Breaking News

Wakil Gubernur NTB Apresiasi Pelaksanaan Pilkada Yang Lancar Aman Dan Damai

Wagub apresiasi pelaksanaan pilkada yang sukses

Mataram (postkotantb.com)- Wakil Gubernur NTB H. Muh. Amin, SH., M.Si mengapresiasi khusus atas peran TNI dan Polri yang telah mensukseskan pesta demokrasi pada Pilkada 27 juni 2018 lalu. Wagub Amin menegaskan itu saat menghadiri Upacara Parade Hari Bhayangkara ke 72 di Lapangan Gajah Mada Kapolda NTB, Rabu, 11/7/2018. Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolda NTB, Brigjen Achmad Juri.

Saat menghadiri acara tersebut, Wagub kelahiran Sumbawa itu menyampaikan berkat kerjasama, dukungan serta kekompakan Anggota TNI dan Polri, serta dukungan penuh masyarakat, pesta demokrasi lima tahunan itu berjalan lancar, tanpa ada sedikitpun gangguan.

Wagub Amin menjelaskan partisipasi Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban merupakan upaya mendukung seluruh proses pembangunan di NTB, agar berjalan dengan baik dan sukses untuk kemajuan daerah. Sebab, tanpa pelibatan Anggota Polri untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat, maka proses pembangunan tidak akan berjalan baik. Sehingga akan berdampak pada tingkat kesejahteraan masyarakat.

"Ke depan soliditas dan kerjasama antara TNI dan Polri harus tetap terjalin dan ditingkatkan dengan lebih baik lagi. Dengan demikian Kamtibmas di Indonesia akan dapat terjaga dan masyarakat dapat hidup aman, nyaman dan damai, akhirnya segala proses pembangunan dan investasi akan berjalan baik pula", harapnya.

Selain itu, Wagub menyampaikan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh jajaran Polri. Ia berharap Peringatan Hari Bayangkara tersebut dapat menjadi momentum untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja Polri khususnya di NTB dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas di NTB.(RZ) Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi yang juga Wakil Ketua Dewan Pakar Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) diundangKetua Umum ICMI, Jimly Asshiddiqie dalam diskusi bertajuk Ekonomi Pasar Pancasila dan Pemberdayaan Ekonomi Umat di Kantor Pusat Kegiatan ICMI, Jakarta (11/7). Diskusi juga dihadiri Wakil Ketua Dewan Penasehat ICMI Soetrisno Bachir, Anggota Dewan Pakar ICMI Muhammad Syafii Antonio.(RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close