Thursday, January 31, 2019

Gelar Ratas, Gubernur Minta Masalah Aset Diselesaikan Secara Musyawarah

Bahas Penyelesaian Aset, Gubernur Menggelar Rapat Terbatas Dengan Pemkab dan Pemkot Bima di Ruang VIP bandara Sultan Salahuddin Bima, Kamis (31/01)

Bima (postkotantb.com)- Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Bima dan Kota Bima, Kamis (31/01). Selain untuk menemui masyarakat di dua daerah paling timur NTB itu, Gubernur juga memperkuat Koordinasi Dan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota tersebut.
Gubernur yang akrab disapa Doktor Zul itu disambut Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri dan Walikota Bima, H. M. Lutfi. Doktor Zul kemudian memimpin Rapat terbatas (Ratas) dengan kedua kepala daerah tingkat dua itu bersama sejumlah pejabat terkait.
Dalam Rapat yang digelar di Ruang VIP bandara Sultan Salahuddin Bima itu, Gubernur menyampaikan sejumlah arahan. Di antaranya, terkait dengan penyelesaian aset antara pemerintah Kabupaten Bima dengan Kota Bima.  
Gubernur meminta  agar aset kedua daerah itu dibicarakan dengan baik,  hingga dapat menemukan jalan keluar terbaik bagi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bima dan Kota Bima. Untuk itu,  Gubernur yang pernah menjabat Anggota DPR RI dua periode itu memberikan waktu hingga dua minggu ke depan untuk membicarakannya secara internal di level pemerintah kedua daerah itu.  Juga melibatkan seluruh anggota DPRD nya.  
Usai menggelar Ratas itu, Gubernur didampingi Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTB itu, langsung bergerak menuju Desa Rite Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima. (RZ)

No comments:

Post a Comment