-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolda NTab Kunjungi Lombok Barat

    , Thursday, June 27, 2019 WIB Last Updated 2019-06-28T08:42:23Z

    Lombok Barat (postkotantb.com)- Kapolda Nusa Tenggara Barat, Brigjen Pol Nana Sujana mengunjungi Kantor Bupati Lombok Barat. Kedatangan Kapolda bersama jajaran disambut langsung oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid didampingi Ketua DPRD Imam Kafali, dan jajaran pejabat Pemkab Lombok Barat.

    “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat Kabupaten Lombok Barat mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturrahminya,” kata Fauzan saat menyambut Kapolda NTB di Aula Kantor Bupati Lombok Barat, Kamis (27/6).

    Bupati Fauzan juga melaporkan kondisi Lombok Barat saat ini. Secara umum Lombok Barat dalam keadaan aman dan kondusif. Begitu juga dengan pembangunan yang berjalan baik berkat kerja sama semua elemen masyarakat.

    "Alhamdulillah dengan kerjasama jajaran pemerintah, TNI/Polri dan tokoh masyarakat,  Lombok Barat cukup kondusif. Di Lombok Barat tidak ada aliran radikal, jika pun ada itu isu. Untuk itu dengan hadirnya Bapak Kapolda kita harapkan kondisi daerah khususnya Lombok Barat semakin baik," tuturnya.

    Dalam kali pertama kunjungannya ke Lombok Barat, mantan Dirpolitik Baintelkam Polri ini mengaku terharu atas sambutan Bupati Fauzan dan jajaran. Brigjen Pol Nana Sujana sendiri baru menjabat sebagai Kapolda NTB awal Mei lalu. Nana menggantikan Irjen Pol Achmad Juri yang memperoleh jabatan baru menjadi Gubernur Akpol Lemdiklat Polri.

    Pada kesempatan itu, Kapolda NTB Nana Sujana kemudian memperkenalkan diri dan menyampaikan sedikit arahan. Terkait tugasnya sebagai pimpinan tertinggi kepolisian di wilayah NTB, Nana Sujana menyatakan dalam kunjungan pertamanya ke Lombok Barat ini dimaksudkan untuk meminta do'a dan dukungan pemerintah dan masyarakat untuk menerimanya sebagai Kapolda baru,  serta mengajak tokoh masyarakat ikut menjaga keamanan bersama-sama.

    “Ini tugas kita bersama menjaga keamanan dan kondusifitas daerah. Forkopimda masing-masing kabupaten/kota harus solid, Dandim, Kapolres, Kejaksaan, Pengadilan dan Ketua DPRD. Jika aparat solid maka dampaknya positif. Endingnya juga sangat baik bagi kesejahteraan masyarakat,” tegas Nana. (Eka)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini