Breaking News

Kroasia Jajaki Kerjasama Dengan NTB

Wagub NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah Berdialog Dengan Duta Besar Kroasia Untuk Indonesia H.E. Nebojsa Koharovic, Selasa (23/7).
Mataram (postkotantb.com)- Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalillah menerima kunjungan dari Duta Besar Kroasia untuk Indonesia, membahas terkait kerjasama di tiga bidang, diantaranya pariwisata, UMKM, dan transfering teknologi di Ruang Kerjanya, Selasa (23/7).

Wagub menyambut baik kerjasama tersebut karena berkaitan dengan program unggulan di NTB. Pariwisata, pertanian dan industrialisasi dijelaskan Wagub sangat berkaitan dengan kerjasama yang diajukan oleh Duta Besar Kroasia.

“Semoga kerjasama ini serius dan dilakukan secepat mungkin” ujar Wagub.

Duta Besar Kroasia untuk Indonesia H.E Nebojsa Koharovic menjelaskan, Nusa Tenggara Barat dipilih karena Kroasia dan NTB memiliki kesamaan dari segi pariwisata. Kroasia merupakan negara kecil yang memiliki 4 juta penduduk, namun bisa menghadirkan 20 juta wisatawan. Sehingga Kroasia ingin membangun kerjasama dengan NTB.

Melanjutkan penjelasannya, Nebojsa mengatakan kerjasama dalam 3 bidang tersebut bisa dari segi pembinaan dan segi pendanaan. Kerjasama ini diharapkan akan terlaksana sesegera mungkin setelah berdiskusi dengan berbagai pihak di NTB. (RZ)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close