Tuesday, August 6, 2019

Ahyar Abduh: Belum Ada Pembicaraan Paket Selly-Ahda Sampai Saat Ini

Walikota Mataram yang juga orang tua Badruttamam Ahda, Ahyar Abduh menegaskan sampai saat ini belum ada pembicaraan paket Selly-Ahda untuk pilkada Kota Mataram
Mataram (postkotantb.com)- Walikota Mataram yang juga orang tua Badruttamam Ahda menegaskan sampai saat ini belum ada pembicaraan memasangkan Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Nusa Tenggara Barat, Hj. Putu Selly Andayani dengan putranya Ahda untuk maju pada pilkada Kota Mataram. 

Kepada media ini di sela sela peninjauan pembangunan rumah tahan gempa bersama Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah dan Kasad Jendral TNI Andika Perkasa di Gontoran Bertais, Selasa (6/8), Ahyar menyatakan belum ada kesepakatan terkait pasangan Selly-Ahda. 

"Bagaimana mau final pembicaraan ke arah sana aja belum ada, tidak ada pembicaraan memasangkan bu Selly dengan Ahda sampai saat ini," tegasnya. 

Dikonfirmasi pertemuan antara dirinya dengan ketua DPD PDIP atau dengan Putu Selly Andayani, Ahyar menyatakan pertemuan tersebut tidak pernah di rencanakan, dan dalam pertemuan itupun tidak di bicarakan masalah pilkada Kota Mataram. 

"Iya ada beberapa momen dimana kita bertemu,  tapi semua tidak di rencanakan, dan tidak ada pembicaraan ke arah itu (pilkada Kota Mataram, red)," jelasnya. 

Ahyar juga membantah bila dirinya mempersiapkan Ahda untuk maju pada pilkada Kota Mataram. "Saya tidak pernah menyiapkan anak anak saya untuk maju pada pilkada,  tapi ini murni dukungan rakyat, saya sebagai orang tua pasti mendukung," tukas Ahyar. 

Di singgung bila paket Selly-Ahda terbentuk, Ahyar menjawab diplomatis bahwa menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat Kota Mataram. "Politik ini dinamis, andaipun harus maju maka kita harus menang, masih panjang jalannya, biarkan masyarakat yang menilai dan memilih yang terbaik," ujarnya. 

Ahyar juga tidak membantah bila dukungan terhadap Ahda terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. "Iya dukungan terus mengalir, saya lihat sendiri Ahda di undang di berbagai kegiatan, kadang sebagai khatib jumat dan memberikan ceramah,  ini juga bentuk dukungan terhadap dia," pungkasnya.(RZ) 

No comments:

Post a Comment