Rakernis Persiapan Operasi Lilin Gatarin 2019, Seluruh Kasatlantas Tandatangani Fakta Integritas

, Tuesday, December 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-17T07:02:05Z
Disaksikan Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, seluruh Kasatlantas menandatangani Fakta Integritas dalam Rakernis yang di gelar Ditlantas Polda NTB
Mataram (postkotantb.com)- Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Lalu Lintas Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat pada Selasa (17/12) di Hotel Lombok Plaza Kota Mataram di buka oleh Wakapolda NTB Brigjen Pol Tajudin 

Mengawali kegiatan tersebut, dilakukan penandatanganan Fakta Integritas oleh seluruh Kepala Satuan Lalu Lintas se Jajaran Polda NTB untuk pelayanan SIM dan Penegakan Hukum bidang Lalu Lintas. Hal ini sebagai bentuk komitmen dari seluruh anggota Polisi Lalu Lintas de Polda NTB untuk berupaya memberikan layanan terbaik bidang lalu lintas kepada semua masyarakat. 

Mengambil tema "Mewujudkan Polisi Lalu Lintas yang Promoter di Era Digital dan Kesiapan Menghadapi Operasi Lilin Gatarin 2019" diharapkan dapat menjadi ajang koordinasi dan evaluasi atas pelaksanaan program selama 2019 serta menyiapkan program untuk tahun 2020. 

Kombes Pol Amin Litarso, SH Dirlantas Polda NTB menyampaikan bahwa Rakernis Bidang Lalu Lintas ini merupakan arena koordinasi antara semua pihak (5 Pilar) lembaga dalam bidang Lalu Lintas. " semua lembaga kami undang dan berikan kesempatan untuk menyampaikan paparan dalam rakernis ini yaitu dari Dinas Kesehatan, Badan Pendapatan Daerah, Dinas PUPR, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan, dan Ditlantas Polda NTB sendiri" jelas Dirlantas Polda NTB ini. 

Masih menurut Dirlantas, Rakernis ini juga untuk koordinasi persiapan Operasi Lilin Gatarin 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2019 sampai tanggal 3 Januari 2020. Operasi ini dilaksanakan bertepatan dengan momen NATARU (Natal dan Tahun Baru).(RZ) 
Komentar

Tampilkan

Terkini