-->

Hadiri HUT Pertuni ke 54, Gubernur Berjanji Akan Bangun Fasilitas Difabel

, Monday, January 27, 2020 WIB Last Updated 2020-01-27T00:15:52Z

Ketua Pertuni NTB Fitri Nugraha Ningrum memberikan potongan tumpeng ke Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah saat HUT Pertuni ke 54 yang di laksanakan di kediaman Hj. Selly Putu Andayani
Mataram (postkotantb.com)- Gubernur Nusa Tenggara Barat, H Zulkieflimansyah didampingi istri, Hj Niken Saptarini Widyawati menghadiri acara HUT Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Provinsi NTB, Ahad sore (26/01) yang di laksanakan di kediaman pembina Pertuni Hj. Selly Putu Andayani. 

Dalam sambutannya gubernur menyatakan fasilitas bagi difabel baik di perkantoran, pusat perbelanjaan ataupun di fasilitas umum masih minim. Pemprov NTB ujar gubernur kedepannya akan menyediakan fasilitas khusus bagi difabel.

"Dinegara berkembang memang fasilitas bagi difabel masih belum memadai, kedepannya kita akan berusaha untuk menambah fasilitas bagi difabel," ujar Dr. Zul.

Sementara ketua Pertuni NTB Fitri Nugraha Ningrum mengatakan meski dengan keterbatasan yang di miliki namun tidak mengurangi semangat mendukung program pemerintah. Bahkan menurut Fitri, anggota pertuni membuat berbagai kerajinan tangan dari bahan bekas yang tidak terpakai.

"Berikan kami ruang dan peluang agar dapat bermanfaat. Mari kita rubah masa depan kita. Karena kalau bukan kita siapa lagi. Dan mari kita wujudkan NTB yang gemilang dan menjadi daerah yang iklusi," demikian seraya berterimaksih kepada Pembina Pertuni NTB, Hj Putu Selly Andayani yang dinilai telah banyak berbuat.

HUT Pertuni ini di hadiri ratusan penyandang tunanetra. Puncak HUTadalah pemotongan tumpeng oleh ketua Pertuni yang di serahkan ke Gubernur NTB Dr. Zulkieflmansyah.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini