-->

Lalu Gita Ariadi: NTB Kembali Jadi Tuan Rumah Sejumlah Event Nasional

, Thursday, February 27, 2020 WIB Last Updated 2020-02-27T02:37:38Z
Sekda NTB HL. Gita Ariadi mengatakan NTB kembali akan menjadi tuan rumah sejumlah even nasional
Mataram (postkotantb.com)- Setelah sempat lesu akibat virus corona, geliat wisata MICE di NTB dalam beberapa waktu kedepan mulai menunjukan prospek yang positif. Sekretaris Daerah (Sekda) Nusa Tenggara Barat HL. Gita Ariadi mengatakan NTB akan menjadi tuan rumah beberapa even nasional seperti pertemuan para pengusaha dan puncak HUT Sat Pol PP serta Hut Linmas yang di pusatkan di Mataram.

Dengan di percayanya NTB menjadi tuan rumah sejumlah even menunjukan sektor pariwisata NTB mulai menunjukan progres yang baik. Miq Gita panggilan akrab nya pun mengajak masyarakat untuk menciptakan iklim kondusif, suasana sejuk sehingga memberikan kesan yang baik kepada wisatawan.

"Buahkan kenangan indah dan kesan positif masyarakat dan daerah kita di mata tamu tamu yang datang dari seluruh indonesia," ujarnya.

Iapun optimis dengan berbagai even yang akan di gelar di NTB akan memberikan dampak ekonomi langsung pada stake holder yang bersentuhan langsung dengan sektor pariwisata, seperti akomodasi  restauran, transportasi, pusat oleh oleh dan lainnya.

"Semoga hotel, restoran, artshop, rent car, taxi, sopir dan lainnya mulai bersiap dan bisa tersenyum kembali. Setelah rakornas Satpol PP akan ada lagi pertemuan pertemuan nasional lainnya di daerah kita," urai nya.

Dengan di gelar nya berbagai even di NTB ini lanjut Miq Gita akan mengembalikan citra pariwisata NTB khususnya sebagai MICE Destination.

"Ini bagian dari strategi menggairahkan kembali image NTB sebagai MICE Destination untuk mendongkrak arus kunjungan wisatawan nusantara ke daerah kita," pungkasnya.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini