Zainal Asikin; Bakal Paslon H Lalu Saswadi dan H. Dahrun Berpeluang Menang

Zainal Asikin; Bakal Paslon H Lalu Saswadi dan H. Dahrun Berpeluang Menang

, Friday, March 20, 2020 WIB Last Updated 2020-03-23T05:27:30Z
Prof. Dr. H. Zainal Asikin, SH,SU.

Mataram (postkotantb.com)-Tim Pemenang Bakal calon perseorangan (independen), Dr. H. Lalu Saswadi, MM dan Ir.H. Dahrun, MM, dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2020, semakin memperlihatkan sikap optimis dan semangat perjuangan.

Terlebih lagi, jumlah pendukung yang secara riil telah diperoleh melalui pengumpulan data KTP, dengan jumlah sekitar 57 ribu pendukung.

Prof. Dr. H. Zainal Asikin, SH, SU, selaku Ketua Tim Pemikir atau biasa disebut Tim "Think Tank" dari kedua Bakal Calon Independen tersebut, sesuai informasi yang diperolehnya bahwa saat ini, sekitar lima Bakal Pasangan Calon (Paslon) yang akan ikut dalam kompetisi Pilkada.

Jumlah yang demikian lanjut Zainal, membuat Bakal Paslon yang diusung timnya, semakin bersemangat dalam berjuang. Pasalnya, jumlah bakal paslon tersebut, secara tidak langsung telah memberikan gambaran potensi kemenangan.

"Semakin banyak bakal paslon, maka akan sengit kompetisi Pilkada Tahun 2020 ini. Tim kami sendiri sudah punya pendukung lebih dari setengah dari angka kemenangan."ungkapnya usai rapat koordinasi  dikediamannya, Jum'at (20/03).

Demi memantapkan kembali kesiapan para tim suksesnya, ia bersama para tim sukses, tengah mempersiapkan kegiatan Bimbingan Teknis untuk membantu kesuksesan PPS  dalam melakukan ferifikasi faktual dan sekaligus sebagai sosialisasi tentang bakal paslon yang diusungnya.

"Mereka akan dibina dan dilatih demi mensukseskan tugas PPS. Mereka juga bertugas untuk mensosialisasikan kedua bakal paslon yang diusung, kepada para pendukung,"pungkasnya. (rin)
Komentar

Tampilkan

Terkini