Tim Jatanras Polres Dompu Sikat Pelaku Curat Spesialis Bongkar Rumah

, Friday, May 29, 2020 WIB Last Updated 2020-05-29T05:33:40Z
Tim Jatanras Polres Dompu berhasil mengamankan pelaku curat spesialis bongkara rumah dan kontrakan

Dompu (postkotantb.com)- Rabu 27 Mei 2020 di Lingkungan Renda Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) spesialis bongkar Rumah / Kontrakan dengan tersangka RD als. Rama, laki-laki, (28 Tahun) bersama barang bukti Satu buah Handphone Tablet.


Kasat Reskrim Polres Dompu  Iptu Ivan Roland Cristopel, S. T. K, yang memimpin penangkapan tersebut mengatakan bahwa penangkapan tersebut sesuai dengan Laporan Polisi dengan nomor LP/K/193/IV/2020/ NTB /Res Dompu. Tanggal 23 April 2020 dengan korban Bunyamin alias Ben, warga linkungan Tambana Jatiwangi Kecamatan Asakota Bima Kota.

Adapun modus operandi pelaku saat beraksi yakni masuk kedalam Rumah / Kontrakan CV. Sumo Sinar Sejati dengan cara mencungkil kunci jendela dan menggasak satu buah tablet samsung milik korban dan uang tunai sebesar Rp. 10.000.000 ( Sepuluh Juta Rupiah ).

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto menjelaskan saat penangkapan tersangka pasrah dan tidak melakukan perlawanan.  Pelaku dan barang bukti langsung di bawa ke Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini