-->

Joda Akbar Dapat Nomor Urut Satu, Sudirsah Sujanto: Tanda Kemenangan!!

, Thursday, September 24, 2020 WIB Last Updated 2020-09-24T04:22:20Z
Pasangan Joda Akbar bersama pendukung dan pengurus DPC Gerindra KLU berpose bersama usai pencabutan nomor urut
Lombok Utara (postkotantb.com)- Komisi pemilihan Umum Kabupaten Lombok Utara telah kelar menggelar rapat pleno pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan bupati Lombok Utara.

Dalam rapat pleno ini pasangan Djohan Samsu-Danny Karter mendapatkan nomor urut satu sementara incumbent Najmul Akhyar-Suardi mendapatkan nomor urut dua.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lombok Utara yang mendampingi pasangan Johan-Dani (Joda Akbar) mengaku bergembira pasangan lintas generasi tersebut mendapatkan nomor urut satu.

Menurut Sudir nomor urut satu sebagai tanda kemenangan dan nomor urut satu memberi keuntungan karena mudah di ingat oleh masyarakat.

"Saya yakin dengan nomor urut ini masyarakat mudah mengingat karna nomor satu adalah nomor awal dan nomor para pemenang dan juara," ujarnya penuh optimis.

Meski lega mendapatkan nomor urut satu namun Sudir tetap mengingatkan para pendukung relawan simpatisan serta kader partai pengusung untuk tetap bekerja melakukan sosialisasi pasangan Joda Akbar dan nomor urut yang telah di dapatkan.

"Saya menghimbau kepada seluruh kader partai pengusung dan masyarakat KLU untuk Satukan hati, Satukan niat, Satukan tekat, Satukan cinta untuk Joda Akbar, bersatu menuju KLU Bangkit," pungkasnya.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini