-->

Rapat Pleno Pencabutan Nomor Urut Cakada, Mataram Dijadwalkan Malam Hari

, Thursday, September 24, 2020 WIB Last Updated 2020-09-24T03:56:39Z
KPUD Lombok Tengah telah melaksanakan rapat pleno pencabutan nomor urut pasangan calon kepala daerah
Mataram (postkotantb.com)- Dari tujuh kabupaten kota di Provinsi Nusa Tenggara Barat, pagi ini, Kamis (24/9) hanya lima KPU kabupaten/kota yang menggelar rapat pleno pencabutan nomor urut.

Adapun lima KPU kabupaten/kota yang menggelar rapat pleno pencabutan nomor urut tersebut adalah, Kabupaten Lombok Utara dengan hasil pasangan Djohan Samsu-Danny Carter mendapat nomor urut satu sementara Najmul Akhyar-Suardi mendapatkan nomor urut dua.

Dikabupaten Lombok Tengah, pasangan Lale Prayatni-H. Sumum mendapat nomor urut satu, sementara nomor urut dua adalah Ziadi-Aswatare, nomor urut tiga Masrun-Habib Ziadi, selanjutnya nomor urut empat di tempati pasangan Pathul Bahri-Nursiah dan calon independen HL. Saswadi-Dahrun mendapatkan nomor urut lima.


Sementara untuk Kabupaten Sumbawa adapun lima pasangan bakal calon yang akan bertarung juga telah mendapatkan nomor urut yakni paslon Husni-Ikhsan mendapatkan nomor urut satu, nomor urut dua pasangan Nurdin Ranggabarani-Burhanuddin Jaffar Salam, nomor urut tiga pasangan calon independen Talif-Sudirman, sedangkan nomor urut empat  pasangan Mo-Novi, dan pasangan Jarot-Mokhlis mendapatkan nomor urut lima.

Sementara untuk Kabupaten Dompu hasil pengundian nomor Urut cakada yang sudah berlangsung yakni nomor urut satu pasangan calon Hj. Erry-Ikhtiar sementara nomor urut dua Kadir Jaelani-Syahrul Parsan.

Untuk Kabupaten Bima juga telah di gelar rapat pleno pengundian nomor urut dengan hasil pasangan IMAN mendapatkan nomor urut satu, nomor urut dua pasangan Syafaad dan pasangan incumbent Dinda-Dahlan mendapatkan nomor urut tiga.

Sementara untuk Kota Mataram rapat pleno pengambilan nomor urut akan di laksanakan pada malam hari. Sedangkan KSB akan menggelar rapat pleno pencabutan nomor urut pada pukul 14:00 wita hari ini.(RZ)
Komentar

Tampilkan

Terkini