Breaking News

Wujud Pengabdian Bhabinkantibmas di Era Tatanan Baru

Pengabdian: Selasa (13/10),Brigadir Heriyanto memberikan imbauan agar siswa taat protokol kesehatan

Sumbawa (postkotantb.com)- Era Tatanan Baru, Selasa (13/10) pagi, Bhabinkamtibmas Desa Tarusa, Kecamatan Buer, Brigadir Heriyanto, melaksanakan pengecekan dan koordinasi dengan pihak sekolah untuk memantau langsung pelaksanaan belajar  mengajar.


Kali ini Bhabinkamtibmas Desa itu, mengunjungi Sekolah Dasar SDÑ 2 Tarusa. Dimana, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas, bertemu langsung, sekaligus tatap muka dengan para murid dan guru saat masuk kedalam sekolah. Bhabinkamtibmas mengimbau agar selama pelaksanaan pembelajaran, tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, guna mengantisipasi penyebaran covid-19.



"Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan memenuhi dan mengikuti protokol kesehatan,"ungkap Bhabinkantibmas, disela-sela kegiatannya.


Terpisah, Kapolsek Buer Ipda Awaluddin, S.AP menyampaikan poin penting yang harus di perhatikan oleh pihak sekolah di era tatanan baru seperti ini. Diantaranya, menggunakan masker dan menyiapkan alat cuci tangan, di depan ruangan kelas masing masing.


Diharapkan dia, kegiatan pembelajaran secara tatap muka ini, selalu mengedepankan protokol kesehatan agar tidak menimbulkan klaster baru penyebaran covid-19.


"Khususnya di wilayah Buer," harapnya.


Dari hasil pemantauan dan pengawasan langsung tersebut pihak sekolah sudah menerapkan protokol kesehatan, seperti pengukuran suhu tubuh siswa, penempatan lokasi cuci tangan, penyediaan hand sanitizer dan kewajiban memakai masker.(rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close