-->
  • Label

    Copyright © Pos Kota NTB
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wali Kota Mataram Terima Bantuan Alat Swab dan Rapid Tes dari HBK

    , Wednesday, November 18, 2020 WIB Last Updated 2020-11-18T08:15:13Z
    Walikota Mataram H. Ahyar Abduh menerima alat rapid dan swab tes dari HBK yang diserahkan oleh Sekjen DPD Partai Gerindra NTB Ali Al Khairi

    Mataram (postkotantb.com)- Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh menerima bantuan alat Swab dan Rapid Test dari Anggota DPR RI Partai Gerindra Dapil Pulau Lombok H. Bambang Kristiono yang di serahkan oleh Sekjen Partai Gerindra Provinsi NTB Ali Al Khairi di Aula Pendopo Wali Kota Mataram (18/11/2020). 


    Acara penyerahan bantuan tersebut di hadiri oleh jajaran Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Mataram, Sekretaris Partai Gerindra NTB, anggota DPRD Kota Mataram dari Fraksi Partai Gerindra serta perwakilan Organisasi HBK Peduli NTB. 


    Dalam sambutannya Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh mengatakan berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Pemkot Mataram. 


    Dijelaskan Wali Kota, bantuan ini merupakan bentuk wujud kebersamaan dalam mencegah dan menangani pandemi Covid- 19.


    "Alhamdulillah di Kota Mataram berkat kerja keras bersama Insya Allah pandemi Covid-19  Kota Mataram segera terbebas" Ujarnya. 


    Lebih lanjut Ahyar mengatakan Kota Mataram sudah menunjukkan hasil penanganan Covid-19, yang Kota Mataram dulunya sebagai episentrum penularan menujukkan penurunan yang signifikan dengan tidak adanya penambahan pasien positif Covid-19. 


    Di akhir sambutannya Wali Kota mengatakan bantuan ini akan di serahkan kepada tenaga medis dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


    Sementara itu Sekjen Partai Gerindra Provinsi NTB Ali Al Khairi dalam sambutannya mengatakan kegiatan penyerahan bantuan ini di lakukan di tiga Kabupaten/Kota di Pulau Lombok.


    Dijelaskan bantuan yang diberikan ke Pemkot Mataram sebanyak 500 alat rapid test dan 300 alat swab. 


    "Rencananya kegiatan ini akan terus di lanjutkan sampai dengan pandemi Covid-19 berkahir"ujarnya.


    Ali mengatakan tujuan pemberian bantuan ini diperuntukkan tenaga kesehatan dan masyarakat yang kurang mampu. 


    Ali Al Khairi berharap Semoga bantuan ini berguna dan membantu penanggulangan Covid-19 di Kota Mataram.(RZ) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini