Polsek Lingsar Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

SEMBAKO: Kapolsek Lingsar menyerahkan sembako kepada salah satu wanita lanjut usia

Lombok Barat (postkotantb.com)-Kegiatan Polsek Lingsar Peduli kembali berlanjut. Jumat (15/1) pagi,  puluhan  paket sembako dibagikan  kapada warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum polsek tersebut. Aksi peduli itu untuk membantu mengurangi beban warga yang terkena pandemi corona. Karena pandemi, aktivitas ekonomi masyarakat terganggu. Pendapatan masyarakat juga menurun drastis.

Paket  bantuan berisikan beras, minyak goreng dan gula pasir diserahkan langsung oleh Kapolsek Lingsar AKP Dewi Komalasari, SH, beserta jajarannya. Bantuan tersebut diharapkan bisa membantu warga masyarakat.
 
“Kami berharap bantuan sembako ini bisa meringankan warga dan lansia yang terdampak pandemi Covid-19, karena dengan saling peduli, saling berbagi, kita bisa melawati masa-masa sulit seperti saat ini," ujar Dewi.

Dewi mengungkapkan, penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian polisi kepada masyarakat. Pembagian sembako dilaksanakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan.

‘’Anjuran dan larangan dari pemerintah harus dilaksanakan. Supaya kita tetap aman dan selalu jaga pola hidup bersih," terangnya. (SFM)