Bupati Terpilih, Siap Jadi Jaminan Penangguhan Penahanan 4 IRT

persoalan yang menjerat 4 IRT tersebut, sebenarnya tak layak dilanjutkan, namun karena

 Lombok Tengah (postkotantb.com) - Bupati Lombok Tengah (Loteng) terpilih HL. Fathul Bahri, siap pasang badan dan dijadikan jaminan penangguhan terhadap 4 IRT yang ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Loteng.

Melalui tim advokad Ahmad Ali Alkhairy pada Senin (22/2) menyampaikan, sesuai arahan dari bapak Bupati terpilih, pihaknya telah menyiapkan berkas permohonan penangguhan penahanan, 4 IRT asal Desa Wajegesang Kecamatan Kopang Loteng, untuk diajukan pada sidang perdana hari ini.

Tim Advokasi Bupati Terpilih
Tim Advokasi Bupati Terpilih Ahmad Ali Alkhairy

“Kami bersama tim advokat Bupati terpilih, telah diberikan amanah, penangguhan penahanan 4 IRT yang ditahan Kejari Loteng,”katanya.

Dikatakan, persoalan yang menjerat 4 IRT tersebut, sebenarnya tak layak dilanjutkan, namun karena kasus tersebut sudah masuk dalam persidangan, maka bapak Bupati terpilih siap sebagai penjamin penangguhan.

"Kasus seperti ini bagi kami tak layak untuk dipersoalkan sampai ke ranah hukum, tapi karena ini sudah masuk persidangan, bupati terpilih siap sebagai jaminan penangguhan," terangnya. (AP)