Emak Satu Anak Lolos Penggerebekan

Sasaran kami saudari RA (perempuan dengan satu anak), dimana pada saat upaya paksa kami laksanakan, yang bersangkutan berhasil

 Mataram (postkotantb.com) - Setelah empat bulan menjadi Target Operasi (TO) Satres Narkoba Polresta Mataram, tersangka RA (emak satu anak-red) berhasil kabur dari TKP pada saat dilakukan upaya penangkapan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Narkoba Polresta Mataram, AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE, SIK. Pada saat gelar press rilis pada Sabtu 27 Februari 2021.

Emak Satu Anak Lolos Penggerebekan

"Sasaran kami saudari RA (perempuan dengan satu anak), dimana pada saat upaya paksa kami laksanakan, yang bersangkutan berhasil melarikan diri", ungkap Yogi.

"TO sudah Empat bulan kami kejar, tapi memang lincah ibu ini, biasa ibu-ibu", jelasnya lebih lanjut.

Meskipun tersangka berhasil melarikan diri dari TKP namun pihak kepolisian berhasil mengamankan sejumlah barang bukti.

"Adapun barang bukti yang dapat kami amankan, yaitu berupa 16 clip sabu, alat konsumsi, 7 HP, dan uang tunai sebesar Rp 28 juta", lanjut Yogi.

Adapun lokasi tempat kejadian berada di wilayah karang Taliwang kecamatan Cakra Negara Kota Mataram.

Atas kejadian tersebut pihak kepolisian menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam hal memberikan informasi terkait keberadaan tersangka.

"Kami berharap kepada masyarakat, khususnya yang berada di wilayah hukum Polda NTB, jika melihat saudari RA, tolong informasikan kepada kami", tegas Yogi.(IFN)