HUT Korem 162/Wira Bhakti, Kodim 1607/Sumbawa Gelar Doa Bersama

 Sumbawa (postkotantb.com) – Dalam rangka merayakan HUT Korem 162/Wira Bhakti yang ke - 60, Kodim 1607/Sumbawa melaksanakan doa bersama di Mushola Abdul Khoir Makodim 1607/Sumbawa Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa. Rabu (24/02/2021).


Acara perayaan HUT yang dilaksanakan dengan Doa bersama ini, dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr. ( Han) dan dihadiri oleh seluruh jajaran staf Makodim 1607/Sumbawa yang dilaksanakan dengan sangat sederhana mengingat masa pandemi Covid 19 yang belum usai.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr (Han) menyampaikan agar tetap berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dikarenakan dalam masa pandemi ini banyak masyarakat yang mengalami kesulitan dalam ekonomi.

“Dalam masa pandemi ini banyak masyarakat yang mengalami kesulitan dalam bidang ekonomi jadi marilah kita secara pribadi untuk membantu masyarakat sekitar kita,” kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, “Di masa Pandemi saat ini kami bertekad akan membantu Pemerintah untuk mensukseskan Vaksinasi Vaksin Covid-19 serta mensukseskan Ketahanan Pangan khusunya di wilayah Kabupaten Sumbawa,” ucap Dandim. (D L)