LMPP Bagikan 2000 Masker Gratis

Pembagian masker ini dimaksud agar

 Lombok Barat (postkotantb.com) - Markas Daerah NTB Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) bersama Markas cabang Lombok Barat (Lobar), melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker 2000 masker secara gratis di empat titik.

Pembagian Masker
Pembagian Masker

Yaitu Bundaran Giri Menang Square , simpang empat Rumah Sakit Tripat Gerung, depan Masjid Baital Atiq Gerung dan berakhir di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Lobar.

Kegiatan bhakti sosial ini terlaksana, Rabu (17/02), dikawal personil kepolisian sektor Gerung dan Koramil 1606/04 Gerung.

"Pembagian masker yang berlangsung setengah hari ini disambut antusias oleh masyarakat dan penguna jalan," kata Ketua LMPP Lobar, Sahlan.

Pembagian masker ini dimaksud agar masyarakat peduli terhadap dirinya dan orang lain. Karena, ancaman atau bahaya Covid-19 masih terjadi. Karena, sampai hari ini ancaman virus belum mereda.

Sementara itu, Ketua Markas daerah LMPP NTB, Rizal mengatakan, aksi pembagian masker sebagai bentuk keprihatinan LMPP atas adanya peningkatan jumlah penderita Covid 19.

"Dengan dibagikan masker ini kita berharap, masyarakat selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan agar tidak bertambahnya korban positif covid 19 di Lobar," harapnya.(ALI)