Polsek Ampenan Gelar Swab Secara Massal

 Mataram (postkotantb.com) -  Polsek Ampenan dengan menggandeng Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Mataram,  melaksanakan Swab antigen secara massal. Kegiatan ini dilaksanakan di Mako Polsek Ampenan, Jalan Arya Banjar Getas, Kelurahan Ampenan Selatan, Ampenan, Kota Mataram, Rabu  (17/2).




"Kegiatan Swab Antigen yang dilaksanakan hari ini oleh Tim Gugus Tugas percepatan Kota Mataram dengan melibatkan Tim PSC RSUD Kota Mataram. Total 60 Personel Polsek Ampenan menjalani Swab Antigen," ujar Kapolsek Ampenan, Kompol Raditya Suharta, SIK.

Kegiatan terlaksanan dengan sasaran seluruh personel Polsek Ampenan  untuk mendeteksi penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi secara dini, penyebarannya terhadap personel di Lingkungan Polsek Ampenan.

"Kesehatan harus tetap terjaga, demi kesehatan kita bersama,’’ terangnya.

Diakui Radit, Pemerintah melalui Gugus Tugas, sudah berupaya keras untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya melaksanakan Swab Antigen demi memutus mata rantai penyebaran virus.

Bagi anggota yang belum mengikuti test Swab Antigen akan diarahkan oleh petugas Medis untuk ikut test swab di RSUD Kota Mataram, Kamis 18 Februari 2021.

 "Kita harus bersyukur dengan upaya pemerintah ini. Jadi kita harus dukung semua kegiatannya. Termasuk bersedia menjadi peserta Swab Antigen ini," tandasnya.(SFM)