Peduli Sesama, Atlantis Gandeng Baznas NTB

Setiap pembelian produk di Atlantis, akan didonasikan. Bantuan ini sebagai bentuk keperdulian kami terhadap kondisi sosial

Mataram (postkotantb.com) - Tidak hanya berbisnis, Gerai Handphone Atlantis bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) NTB menyisihkan sebagian dari setiap pembelian barang di Atlantis untuk peduli terhadap sesama.

Pemilik Atlantis, Tomy Sugiarto, selain berbisnis, managemen Atlantis menyisihkan Rp. 200 pada setiap pembelian hand phone, aksesoris dan pulsa untuk kepentingan amal. Salah satunya bantuan sosial (Bansos) marbot dan guru ngaji  di Masjid Al Muhajirin, Desa Karang Bongkot, Kecamatan Labu Api, Lombok Barat, belum lama ini.

BANSOS: Gerai Handphone Atlantis diwakili Andri Tisna Amijaya bersama M. Abdullah Mujahid, menyampaikan bantuan sosial
BANSOS: Gerai Handphone Atlantis diwakili Andri Tisna Amijaya bersama M. Abdullah Mujahid, menyampaikan bantuan sosial

Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai sebesar Rp. 2. 212.192, periode Agustus sampai September.

"Setiap pembelian produk di Atlantis, akan didonasikan. Bantuan ini sebagai bentuk keperdulian kami terhadap kondisi sosial masyarakat," ungkapnya di Kantor Pusat Atlantis Dahsyat, Pagutan, Kota Mataram, Jumat (5/2).

Melalui rekaman video, penyerahan bantuan diserahkan langsung perwakilan Atlantis bersama Fundraising Baznas NTB disaksikan oleh Takmir Masjid Al Muhajirin.

Fundraising Baznas NTB, M. Abdullah Mujahid, menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih atas kesedian Managemen Atlantis telah menggandeng Baznas NTB dalam penyaluran bantuan sosial, salah satunya uang tunai untuk Marbot dan guru ngaji Masjid Al Muhajirin.

"Kami berharap agar kerja sama ini tetap berlanjut demi kebermanfaatan kedepannya," ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Keluarga Besar Atlantis, Andri Tisna Amijaya, menyampaikan terima kasih atas kesedian para pelanggan Atlantis, karena berkenan menyisihkan sebagian rejeki untuk kebutuhan sosial.

"Kami selaku perwakilan keluarga besar Atlantis berharap agar kerjasama Atlantis dengan Baznas NTB tetap berjalan,"

Terpisah, Takmir Masjid Al Muhajirin, Multazam mengaku, managemen Atlantis aktif menyelenggarakan acara bakti sosial. Antara lain untuk remaja serta kegiatan kemasyarakatan lainnya. Termasuk sumbangan untuk kegiatan kaderisasi kepemudaan serta kerap menyumbang saat hari besar agama dan hari-hari nasional.

"Atlantis sering terlibat dan mengambil kesempatan dalam kegiatan mengembangkan ummat. Sekali  terima kasih Atlantis," tutupnya.(RIN)