Personil Koramil 1607-09 Utan Rhee dan Warga Bangun Musholla

 Sumbawa (postkotantb.com) - Demi tingkatkan solidaritas antara anggota TNI Koramil 1607/09 Utan Rhee, terlihat siang tadi dengan adanya kegiatan gotong royong untuk membangun Musholla yang berada didalam Kantor Koramil, Jum'at (26/02/2021).

Koramil dan Warga sedang buat Pondasi Musholla
Koramil dan Warga sedang buat Pondasi Musholla

Danramil 1607-09 Utan Rhee, Kapten Inf Triono menegaskan, bahwa kegiatan tersebut kami dibantu oleh masyarakat setempat secara bergotong royong. Dan ini salah satu  wujud kepedulian masyarakat untuk menciptakan rasa solidaritas dan kebersamaan terhadap  anggota Koramil.

"Kami saling membaur dengan penuh kebersamaan untuk membangun musholla tersebut" ungkap Kapten Triono.

Musholla yang dibangun dalam kantor Koramil tersebut, dengan dikerjakan secara gotong royong agar cepat terwujud dan dapat segera dimanfaatkan oleh anggota Koramil maupun masyarakat sekitar untuk menjalankan ibadah.
Mushola yang dibangun, tambah Danramil, agar dapat segera selesai dan dimanfaatkan oleh anggota Koramil maupun masyarakat sekitar untuk menjalankan ibadah,"kata Danramil.

Lebih lanjut,"pembangunan baru berjalan dengan pemasangan pondasi  berjalan hingga tahap pemasangan tembok dan nantinya dilanjutkan dengan pemasangan atap dengan menggunakan tenaga manual. Penyelesaian terus di kebut, pengerjaan tahap demi tahap agar bisa mencapai 50 persen, dengan harapan rampung mencapai kesempurnaan sesuai target", pungkasnya.

Danramil juga mengatakan,terbangunnya mushallah ini berkata adanya kerja sama TNI,Tokoh masyarakat,Tokoh agama dan pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Utan. Ini bentuk nyata yang kami ciptakan secara pendekatan kepada masyarakat sehingga masyarakat sangat mendukung pembangunan mushallah tersebut.tambah Triono.(L)