PKS NTB Lantik Pengurus DPC se Loteng

insyaallah tahun 2024 PKS akan mengusung kader sendiri, sebab

 Lombok Tengah (postkotantb.com) - Bertempat di hotel SMKN 1 Praya Lombok Tengah (Loteng), Sabtu (20/02) ketua DPW PKS NTB, Yek Agil melantik semua pengurus DPC tingkat Kecamatan se Kabupaten Loteng.

Yek Agil mengatakan, demi solidnya kepengurusan PKS, mulai dari tingkat atas hingga bawah, pihaknya hari ini telah melantik semua pengurus DPC tingkat Kecamatan se kabupaten Loteng.

Ketua DPW PKS NTB Yek Agil, saat melantik pengurus DPC PKS tingkat Kecamatan se Loteng kemarin
Ketua DPW PKS NTB Yek Agil, saat melantik pengurus DPC PKS tingkat Kecamatan se Loteng kemarin

"Hari ini, kita sudah kukuhkan pengurus DPC PKS se Loteng," katanya.

Dikatakan, dalam pelantikan ini sebenarnya semua pengurus akan dilantik, akan tetapi mengingat kondisi masih covid-19, sehingga mau tidak mau harus disesuaikan dengan kondisi saat ini.

Sehingga pengurus DPC, hanya diminta menghadirkan empat orang masing masing, ketua, sekretaris, bendahara dan ketua kaderisasi PKS.

"Kita taat aturan pemerintah, makanya dalam pelantikan ini kita sesuaikan dengan aturan covid-19," terangnya

Diakuinya, keberadaan PKS khususnya di Loteng, pengurusnya semakin menyebar dan solid, artinya dari 139 desa dan kelurahan se Loteng, pengurusnya sudah terisi dan rampung.

Pihaknya ke depan, menargetkan PKS satu satunya partai yang diidolakan masyarakat NTB pada umumnya dan Loteng pada khususnya, sehingga pada tahun 2024 mendatang, kader PKS bisa maju dalam Pilkada Loteng.

"Jika sebelumnya kita selalu jadi partai pengusung, insyaallah tahun 2024 PKS akan mengusung kader sendiri, sebab dua tahun ke depan PKS akan merampungkan semua kader biar lebih solid," tutupnya.

Selanjutnya kepada pengurus yang sudah dilantik, untuk terus bekerja sesuai dengan ad/art partai.

Sebab besarnya partai tergantung pengurus, jika pengurus solid dan berjuang dalam membesarkan partai, insyaallah apa yang menjadi target partai, pasti tercapai. (AP)