Breaking News

Tiga Pengedar Ditangkap Satu Buron

 Mataram (postkotantb.com)- Tim Khusus (Timsus) dan Tim Opsnal Ditnarkoba Polda NTB, kembali menangkap sebanyak tiga tersangka diduga pengedar narkoba. Diantaranya berinisial FHR, NR dan FTR. Sedangkan IW tengah dalam pencarian tim tersebut. Masing-masing tersangka diringkus di tempat yang berbeda.

Dikonfirmasi, Dirresnarkoba Polda NTB Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf, menuturkan, Berbebekal laporan warga, Timsus dan Tim Opsnal Ditnarkoba Polda NTB melakukan penggeledahan di Rumah Kos FHR, Jalan Hos Cokroaminoto Gg Suren, Lingkungan Cemara, Kelurahan Monjok Barat, Selaparang, Kota Mataram, Senin (15/02) yang diduga pengedar Narkoba jenis Sabu.

Hasilnya Timsus dan Tim Ditresnarkoba Polda NTB menemukan 10 poket klip di lantai Rumah Kos FHR yang di duga berisikan Narkotika jenis shabu dengan berat bruto 10,94 gram. Selain itu, tim ini menemukan 1 buah nampan kecil warna hijau yang diduga Narkotika jenis shabu dengan berat bruto 2,19 gram.

Polisi langsung meringkus FHR beserta barang bukti lainnya seperti 1 buah timbangan, 1 buah skop, 1 buah tas selempang yang berisikan uang tunai Rp. 1.700.000 dan 6 poket kecil yang diduga berisikan Narkotika jenis shabu dengan berat  bruto 2.32 gram.

Tiga Pengedar Ditangkap Satu Buron

"Tim saya menangkap FHR ketika sedang melakukan pemoketan dan pemecahan barang Narkotika jenis shabu di areal dapur dalam kosnya," jelasnya, Sabtu (20/02).

Tepat Pukul 01.55 wita,Timsus dan  Tim Ditnarkoba Polda NTB melakukan pengembangan terhadap NR di rumahnya Jl. Gunung siu, Kelurahan Dasan Agung Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, yang diduga sebagai perantara (penghubung) FHR. Setelah di Interogasi, NR mengakui dirinya sebagai penghubung bersama sang pacar FTR. Diakui, NR memesan Barang Narkotika tersebut dari IW tetangga FTR.

FTR yang di datangi petugas langsung mengajak mereka menuju rumah IW namun IW tidak  ada di rumahnya.

"Sementara kami amankan tiga orang ini dulu, untuk IW tim kami sedang memburu dia," jelasnya

Namun Helmi memastikan dalam waktu dekat IW pasti kami temukan, sementara pihaknya belum bisa memastikan apakah ini jaringan baru atau jaringan lama.

"Nanti kita tahu setelah IW kita tangkap," pungkasnya.(SFM)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close