Ahyar Rosidi Resmi Terpilih Sebagai Koordinator Bali Nusra


Terpilih Aklamasi Dalam agenda Temu Nasional BEM Nusantara ke-XII


Surabaya (postkotantb.com)- Dalam agenda temu nasional BEM Nusantara ke-XII, Ahyar Rosidi, resmi terpilih secara aklamasi sebagai Koordinator Bali Nusra BEM Nusantara periode 2021-2022 yang diselenggarakan di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Penetapan Ahyar Rosidi, Kamis malam pekan kemarin yang berlangsung gedung Islamic Centre, berdasarkan hasil sidang yang dipimpin langsung Rudi Situmorang, Juardi dan Robby Cahyono yang masing-masing sebagai pimpinan sidang satu, dua dan tiga.

"Saya siap jadi Kornus Bali Nusra dan siap mengakomodir demi persatuan BEM Nusantara ke depan," Ungkap Rosidi dalam menyampaikan sambutan.

Dijelaskan, langkah ini sebagai upaya untuk membangun kembali sistem, kekeluargaan yang kuat demi menjunjung BEM nusantara kedepannya dan mensolidkan segala gerakan dan kekeluargaan yang tergabung di aliansi BEMnus. Terutama di Bali Nusra.

Sementara itu, Wakil Presiden BEM STMIK Ihza Ali Saputra mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahyar Rosidi. Dia berkomitmen akan senantiasa mendukung Koordinator Bali Nusra untuk berkinerja.

"Saya NW Anjani mengucapkan selamat dan mendukung atas terpilihnya Ahyar rosidi sebagai Kornus BEM nusantara, Bali nusra. Saya rasa pantas dalam segi pemikiran dan kerjasama material. Hidup mahasiswa," jelasnya.

Agenda nasional ini turut dihadiri ratusan utusan dari presiden Mahasiswa perguruan tinggi yang bernaung di bawah BEM Nusantara dari Sabang sampai Merauke.(RIN)