Optimis Menang, Syirajuddin Komitmen Besarkan Partai

MUSWIL: Wakil ketua DPW NTB, Syirajudin bersama Ketua DPP usai pembukaan Muswil
Mataram (postkotantb.com)- Kehadiran sosok Syrajuddin, SH, dalam pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP), membuat momen pemilihan Ketua DPW PPP NTB kian memanas.

"Kita memiliki hak dan kewajiban yang sama. Karena kita kader. Termasuk hak mencalonkan diri sebagai DPW PPP NTB. Saya siap memimpin," ungkap Syirajudin, usai pembukaan Muswil ke VIII PPP NTB di Hotel Grand Legi, Rabu (7/4).

Soal dukungan, diakui dia, semua tergantung kepada setiap DPC PPP. Sebaliknya, pria ini optimis, akan memenangkap posisi sebagai DPW PPP NTB. "Yang penting saya punya niat untuk maju, dalam rangka membesarkan partai di NTB," tegasnya.

Dalam Muswil ke VIII ada 10 DPC ditambah DPW. Total keseluruhannya sebanyak 16 suara. Sebelumnya,  perebutan kursi DPW PPP NTB, melibatkan dua nama. Yakni antara Wakil Ketua DPW PPP NTB, Muzihir dan sekretaris DPW PPP NTB, Muhammad Akri. Sempat berhembus khabar, Akri lebih dikehendaki oleh DPP, sebagai penganti Wartiah.

Namun, kehadiran Syirajuddin yang dinilai sebagai kuda hitam, memiliki posisi yang kuat berbekal dukungan yang mendominasi dibanding kedua calon tersebut.(RIN)