Duel Maut Saat Acara Syukuran Warga di Bone Sulsel, Satu Tewas Dengan Usus Terburai.

ilustrasi penikaman/net

 

Bone, (Poskotantb.com) – Acara syukuran aqiqah di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) mendadak mencekam. Usai dua warga yang hadir di acara itu terlibat duel saat sedang asyik berjoget. Satu tewas dengan usus terburai akibat ditikam.

Acara syukuran aqiqah itu digelar di Dusun Puderebbae, Desa Mattaropurae, Kecamatan Amali, Bone, pada Sabtu (29/5/2021) kemarin. Awalnya acara bahagia itu berlangsung normal.

Namun mulai berubah saat, seorang warga yang bernama Baharuddin (38) dan Hasanuddin (51) saling bersenggolan di tengah-tengah lantunan musik yang dimainkan saat acara.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf mengatakan, keduanya memang dalam pengaruh minuman keras. Korban Baharuddin tewas dengan tragis akibat ditusuk benda tajam pelaku Hasanuddin.

“Korban ditikam sebanyak 1 kali menggunakan benda tajam dibagian perut. Mereka saling kenal, karena sama-sama sudah minum miras,” kata Ardy kepada Pedomanrakyat.com, Minggu (30/5/2021) malam.

Kata Ardy, Baharuddin meregang nyawa, meski sudah berusaha dilarikan ke Puskesmas Ulaweng. Serta pelaku melarikan diri usai kejadian tersebut.

“Pelaku juga menyerahkan diri ke rumah warga, lalu dijemput oleh anggota,” ucapnya.(Sakti/net)