Breaking News

Polsek Kopang Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Saat Ibadah Sholat Taraweh

Jajaran Polsek Kopang tengah melakukan penertiban Lalu Lintas saat Sholat Taraweh berlangsung pada hari Ahad (02/05)

Lombok Tengah (Postkotantb.vom) - Jajaran Polsek Kopang Polres Lombok Tengah, melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saat masyarakat menunaikan ibadah solat taraweh di Masjid Darussalam Kopang Lombok Tengah (Loteng).

Kapolsek Kopang, AKP Suherdi, mengatakan, Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah terus ditingkatkan. Seperti halnya menjaga keamanan masyarakat yang sedang melangsungkan ibadah sholat taraweh.

"Sebagaimana diketahui, jalan di sekitar Masjid Darussalam Kopang ini merupakan jalur utama dan ramai serta rawan terjadi kemacetan. Untuk itu kami melakukan pengaturan arus lalu lintas," kata Suherdi, Minggu (02/4).

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi  Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan dan Penegakah Hukum dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kami terus mengimbau masyarakat agar selalu menerapakan 3 M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air berjalan ," tutupnya. (AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close