Polsek Maluk Lakukan Baksos Dengan Membagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Personil Polsek Maluk bersama Bhayangkari Ranting Maluk laksanakan Baksos dengan membagi takjil kepada para pengguna jalan

Sumbawa Barat (Postkotantb.com)  – Personil Kepolisian Sektor Maluk beserta Bhayangkari Ranting Maluk membagikan takjil di bulan Ramadan. Pembagian takjil jelang waktu berbuka puasa diberikan kepada para pengendara yang lalu lalang di sepanjang Jalan raya Maluk Sekongkang.tepatnya di depan Toko Indra Foto desa Maluk Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat, Minggu (9/05).

“Bakti sosial dengan melakukan pembagian takjil gratis di pimpin langsung oleh Kapolsek Maluk AKP Sidik Pria Mursita,SH.

AKP Sidik Pria Mursita menambahkan, aksi bagi-bagi takjil ini mendapat antusias masyarakat yang cukup tinggi. Seketika, ratusan paket takjil yang dibagikan pun habis dalam waktu singkat. Sejumlah kendaraan yang sempat berhenti pun sempat menimbulkan kemacetan.

Salah satu pengendara motor yang menyempatkan waktu mengambil takjil,  tak sungkan menyampaikan apresisasinya kepada para personil kepolisian Maluk itu.

“Sempat tadi ngobrol sama pengendara, dan mengucapkan rasa terima kasih telah membantu masyarakat yang dalam perjalanan, sehingga bisa membatalkan puasa sebelum sampai tujuan,” kata Pengendara yang tak mau namanya dipublikasikan..

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat yang melintas agar berhati-hati dalam berkendara, tetap mengutamakan keselamatan dan mematuhi Protokol kesehatan Covid-19, memakai masker, menjaga jarak dalam berinteraksi dengan sesama guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Tandasnya ( Erwin )