Kondisi Wabup Membaik, Program Silaturrahmi Malam Jum'at Dihidupkan Kembali

SULATURRAHIM; Wakil Bupati Loteng kondisi kesehatannya membaik,kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk menghadiri program malam Jum'at di Desa Batujai

LOTENG,  (Postkotantb.com)- Kondisi Wakil Bupati (Wabup) Lombok Tengah (Loteng), kian membaik. Kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk Silaturrahmi malam Jum'at di desa kelahirannya, yakni di Desa Batujai Kecamatan Praya Barat Loteng.

"Program Silaturrahmi malam Jum'at itu memang kegiatan rutin yang saya lakukan dari dulu. Karena sakit saya lama Alfa dan Alhamdulillah sekarang kondisi saya sudah mulai membaik dan saya manfaatkan untuk menghidupkan program tersebut," kata Wakil Bupati Loteng Dr. HM. Nursiah, Jum'at (17/06).

Program silaturahmi yang dirangkaikan dengan serakalan, zikir dan doa, malam ini dipusatkan di rumahnya bapak Abdul Muhid.  "Silaturahmi rutin tiap malam jum'at, malam ini dilakukan di rumahnya Bapak Abdul Muhid dan secara kebetulan saya bersama Dr Supardiono ahli lingkungan," paparnya.

Dikatakan, Silaturrahmi adalah bagian dari ajaran agama Islam, yang memiliki Fadilah cukup banyak. Diantaranya memperbanyak Silaturrahmi insyallah menambah umur dan Rizki, termasuk pikiran menjadi tenang.

Pererat tali persaudaraan dan meredakan ketegangan, menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem imun tubuh. Selanjutnya menjaga kewarasan dan kesehatan mental dan yang lainnya.

"Silaturrahim pada hakekatnya kita sedang saling mendoakan, semoga dengan memperbanyak Silaturrahmi kondisi saya semakin baik, amiiin,". Ucapnya. (AP)