Breaking News

Cegah Covid-19, Polsek Praya Bubarkan Lomba Burung Puyuh

LOTENG (Postkotantb.com)- Jajaran Polsek Praya, Polres Lombok Tengah, bubarkan lomba burung puyuh di belakang pertokoan di kota Praya, pada Ahad malam (04/7).

Kapolsek Praya, Iptu Hariono mengatakan di masa pandemi Covid-19 saat ini pihaknya memberikan himbauan kepada masyarakat yang melakukan perlombaan burung puyuh sekaligus membubarkan dengan tertib guna menghindari kerumunan.

"Peserta lomba burung puyuh berasal rata-rata dari wilayah Lmbok Tengah dan diikuti oleh sekitar 100 peserta. Begitu mengetahui ada lomba tersebut maka langsung kami bubarkan," kata Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Praya bersama Ps Kanit Intel Polsek Praya Aiptu Hamdi dan anggota Sat Lantas serta anggota polsek Praya berkoordinasi sebelum melakukan pembubaran perlobaan burung puyuh.

"Kami minta agar panitia tidak melakukan perlombaan burung puyuh karena saat ini wabah pandemi Covid-19 penyebarannya sangat meresahkan. Mereka yang ikut lomba juga tidak menggunakan masker atau tidak menerapkan Prokes," paparnya.

Ditegaskan, pihaknya memberikan ultimatum kepada pihak panitia agar tidak mengadakan lagi pertandingan yang dapat menimbulkan terjadinya perkumpulan massa guna bentuk memutus rantai penyebaran virus Corona. (AP)

 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close