Polres Lotara Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran, Sambut Idul Adha

Lombok Utara (postkotantb.com) - Dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) yang di programkan Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K M.H  tentunya dilaksanakan oleh setiap Polres jajaran Polda NTB, termasuk Polres Lotara diantaranya dengan melaksanakan apel malam kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1442 H di wilayah hukum Polres Lotara.

Kepala Kepolisian (Kapolres) Lombok Utara (Lotara)  Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH pimpin pelaksanaan Apel kesiapan pengamanan malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021 bertempat di lapangan Apel Polres Lotara, Seperti yang di sampaikan oleh Kasi Humas Polres Lotara Ipda Mulyadi dalam keterangan persnya Senin, (19/07)

Kegiatan yang dihadiri Waka polres Lotara Kompol Setia Wijatono,SH, para Kabag, para Kasat, para Kasi, serta di ikuti oleh Anggota Polres Lotara, Anggota TNI, Dishub KLU, dan Sat Pol PP KLU berlangsung pulul 15.00 Wita.

Dalam amanatnya Kapolres Lotara, Polda NTB  AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH mengatakan, “bahwa Sebentar lagi kita akan melaksanakan rangkaian kegiatan operasi kemanusiaan. karna kegiatan ini adalah kegiatan dalam rangka memberikan rasa aman sekaligus rasa selamat kepada masyarakat warga Lombok Utara. sebagaimana rekan ketahui kita masih berada ditengah Pandemi Covid 19 sehingga sasaran kegiatan kita pun adalah kegiatan kegiatan yang di lakukan oleh warga masyarakat dengan pendekatan kemanusiaan. Sasaran bukan masalah keamanan tetapi juga kegiatan penegakan protokol kesehatan yang bertujuan menyelamatkan jiwa dan raga manusia dalam hal ini warga masyarakat lombok utara.

Kapolres Lotara juga berpesan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas. Senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar kita selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

“Laksanakan tugas dengan iklas tetap jaga kondisi dan tetap waspada. Senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar kita selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas” Ucap Kapolres Lotara

Kasi Humas Polres Lotara Ipda Mulyadi menambahkan Polres Lotara mengerahkan 149 Personil untuk pengamanan malam takbiran idul adha 1442 H. selanjutnya anggota Polres dan Polsek jajaran akan menempati 31 titik lokasi di 5 kecamatan yang telah ditentukan di tambah personil patroli mobiling di wilayah hukum Polres Lotara” Tutup Kasi Humas Ipda Mulyadi. (YN)