1300 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM

Asisten II Pemprov NTB, Ridwansyah memberikan bantuan paket sembako

Mataram (postkotantb.com)- Pemerintah Provinsi NTB berbagi sebanyak 1300 paket sembako kepada masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Para penerima paket sembako antara lain, pedagang kaki lima dan masyarakat tidak mampu lainnya. 

"Hari ini di seputaran Pondok Prasi, Ampenan bagi keluarga nelayan", ujar Asisten III, Nurhandini Ekadewi di Mataram, Senin (19/07).

Sedangkan Asisten II, Ridwansyah mengaku, kegiatan sosial ini berkat inisiatif secara spontan, dari para kepala OPD yang peduli, dengan mengumpulkan dana. Karena, selama masa PPKM banyak sektor ekonomi yang terdampak terutama bagi mereka yang harus mencari nafkah harian. 

"Semoga bermanfaat. Tetap jaga kesehatan dengan protokol kesehatan", ucap pria akrab disapa Dae Iwan ini.

Masyarakat penerima bantuan paket sembako itu, merasa terbantu. Tidak terkecuali salah satu juru parkir di seputaran pasar Kebon Roek, Ampenan, Kota Mataram, Hamdan. Pria ini sangat berterimakasih atas bantuan tersebut.

Senada disampaikan salah satu pedagang ikan di Pondok Prasi, Hanifah. Wanita paruh baya ini berharap, bantuan tersebut, dapat diterima oleh masyarakat secara merata."Masih banyak yang belum dapat. Mudah mudahan besok bisa dikunjungi lagi," harapnya.(RIN)