Polsek Kopang Bantu Warga Perbaiki Saluran Irigasi

Lombok Tengah (Postkotantb.com)- Polsek Kopang beserta jajaran melakukan gotong royong bersama pemerintah Kecamatan Kopang Lombok Tengah bersama warga sekitar Desa Lendang Ara, memperbaikan saluran irigasi pertanian, Kamis (22/7/).

Hadir dalam gotong royong tersebut Camat Kopang Lalu Sarkin Junaidi, Kapolsek Kopang AKP Suherdi, Kades Lendang Ara, Ayunan, S. Pd.I, para Kanit, Kasi dan Panit Polsek Kopang, Anggota Polsek Kopang serta arga masyarakat setempat.

Di sela sela kegiatan Bhakti Sosial Kapolsek Kopang memberikan himbauan dan sosialisasi tentang penerapkan PPKM  Mikro dalam rangka mencegah sekaligus menekan penularan/penyebaran Covid-19'. Oleh karenanya pihaknya meminta kepada masyarakt agar bekerja sama dalam rangka penanggulangan Covid-19. 

Disamping itu juga Pihaknya meminta, agar semua pihak selalu turut serta dalam mensukseskan program pemerintah yang saat ini sedang digalakkan yaitu program vaksinasi covid-19.

"Vaksin covid-19 ini sudah dinyatakan aman dan halal sehingga warga masyarakat tidak perlu takut untuk melakukan vaksinasi," ujar Kapolsek Kopang AKP Suherdi.

Kapolsek juga menerangkan bahwa pemerintah kecamatan dan pemdes merupakan rekan kerja dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

Sementara itu, Camat Kopang Lalu Sarkin Junaidi mengharapkan agar Kepala Desa Lendang Ara lebih memaksimalkan kinerjanya kepada masyarakat dan memperhatikan serta menjaga saluran irigasi yang telah dibuat.

Camat Kopang juga engucapkan terima kasih atas bantuan dari Polsek Kopang yang secara sukarela telah membantu warga dalam memperbaiki dan membangun saluran irigasi yang mana saluran ini sangat dibutuhkan bagi warga masyarakat desa Lendang Ara. (AP)