Breaking News

Gelar Farewell Golf Game, Danrem 162/WB Pamit Kepada Golfer NTB


Lombok Utara, (postkotantb.com)  - Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani menggelar Farewell Golf Game di Cosaido Golf Dusun Sire Desa Sigar Penjalin Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara, Sabtu (18/12/2021). Kegiatan tersebut dalam rangka silaturrahmi sekaligus perpisahan dengan para Golfer NTB.

Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani mengatakan, sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan sebagai Danrem 162/WB maka dalam kesempatan ini dirinya memohon pamit untuk melanjutkan tugas dalam jabatan yang baru di Jakarta.

Setelah ini, dirinya akan mengemban jabatan sebagai Asisten Deputi Koordinator Bidang Pengelolaan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Penguatan Partai Politik di Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam).

"Ini merupakan tugas baru bagi kami. Mohon dukungan dan doa restunya, semoga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik," tutur Ahmad Rizal.

Alumni Akademi Militer 1993 itu juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak selama dirinya mengemban tugas di NTB sebagai Danrem 162/WB, sehingga dapat bekerja maksimal dalam membantu pemerintah daerah.

"Tanpa ada dukungan dari semuanya, keberhasilan dalam tugas itu tidak mungkin. NTB berada di urutan terbaik nomor 5 dalam pencapaian Vaksinasi, dan kesuksesan kita menyelenggarakan Superbike tanpa ada klaster baru sehingga kita patut bangga. Untuk tahun depan kita akan menyelenggarakan MotoGP," sebutnya.

Jenderal Bintang Satu itu berharap, silaturrahmi dan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini agar tetap terjaga dan dipelihara dengan baik tanpa adanya rasa ataupun jarak yang menjadi penyekat.

"Ini bukan akhir dari persahabatan kita, silaturrahmi dan hubungan baik harus tetap terjaga hingga akhir hayat," ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pria kelahiran Jakarta itu menyampaikan permohonan maaf jika terdapat tutur kata, sikap maupun tingkah laku serta kebijakan-kebijakan yang kurang berkenan selama bertugas di wilayah NTB.

"Atas semua tutur kata dan tindakan kami yang tidak berkenan selama bersama-sama di NTB, mohon kiranya dimaafkan. Semua itu kami lakukan demi kebaikan kita semua provinsi NTB," tutupnya.

Rangkaian Farwell juga diisi dengan Penyerahan 50 paket sembako oleh Danrem 162/WB kepada Caddy, Penyerahan pelakat dari Kepala PT Taspen NTB kepada Danrem 162/WB, Penyerahan Best Net, Pengundian Doorprize. Kemudian Pemberian cinderamata Danrem 162/WB kepada Kasrem 162/WB, para Kasi Korem dan Dandim jajaran Korem 162/WB.

Acara tersebut juga dihadiri Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan, Danlanud ZAM Kolonel Pnb Khairun Aslam, para PJU Polda NTB, para Kapolres se NTB serta undangan lainnya.(Rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close