Peduli Sesama, Kapolres Loteng Kumpulkan Personil Terdampak Banjir


LOTENG, (postkotantb.com) - Bencana alam yang telah melanda Gunung Sari Lombok Barat dan sekitarnya, masih menyisakan duka mendalam. 

Hal ini telah memantik perhatian Kapolres Lombok Tengah dan mengumpulkan sejumlah personil yang berdomisili di Gunung Sari, yang terdampak bencana.

Bertempat di halaman eks kantor Bupati Lombok Tengah, prajurit melati dua ini, menyerahkan bantuan kepada anggota terkena musibah, Jum'at, (10/12).

"semoga dengan adanya bantuan yang diberikan kepada Personil Polres yang terdampak dapat meringankan beban mereka, dan terhitung sebagai amal ibadah di sisi Allah S.W.T" ungkap Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono dengan haru.

Adapun Anggota Polres Lombok Tengah yang menjadi korban Banjir di Gunung Sari adalah

BRIPKA Rahmat Eko Saputra Anggota Polsek Praya Barat, alamat rumah Dusun Ireng Daye, Desa Jati Sela Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat, BRIGADIR Basrian Marpandi Anggota Sat Samapta Alamat rumah BTN Sesela, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat, BRIGADIR Daniel Nge Ngaba Anggota Sat Samapta alamat rumah BTN Bhayangkara Residence, Kecamatan Gunung sari, Kabupaten Lombok Barat.

Bantuan yang diberikan berasal dari Kapolres Lombok Tengah diserahkan oleh Kapolres langsung, Bantuan Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Tengah diserahkan oleh Ibu Ketua Bhayangkari, bantuan Anggota Polres Lombok Tengah diserahkan oleh Kabag SDM, bantuan Pengurus Bhayangkari diserahkan oleh perwakilan pengurus Bhayangkari dan bantuan Ketua ranting sejajaran Polres Lombok Tengah diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Praya Barat.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan turut serta merasakan apa yang menimpa Personil Polres Lombok Tengah" tutup Kapolres. (AP)