Breaking News

Wujud Syukur Kodim 1628/SB Gelar Doa Bersama Peringati Hari Juang Kartika 2021



Sumbawa Barat,(postkotantb.com)  - Rabu (15/12/21), Sebagai salah satu bentuk rasa syukur Kodim 1628/SB bertempat di Masjid  Makodim 1628/KSB Jl Labuhan balat No 03 Kel Bugis kec Taliwang kab Sumbawa Barat telah berlangsung kegiatan Doa bersama dalam rangka memperingati hari juang kartika /TNI AD tahun 2021 yang dipimpin oleh Dandim 1628/KSB.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan Dandim 1628/KSB Letkol Czi Sunardi, ST, M,IP,. menyampaikan doa bersama dalam memperingati Hari Juang Kartika yang  dilaksanakan Ini merupakan suatu salah bentuk rasa syukur kita sebagai bagian prajurit TNI AD, serta sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat menjadi semangat dan jiwa korsa Prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Selain itu Lanjut Dandim moment Hari Juang Kartika 2021 juga untuk mengoreksi dan mengevaluasi diri serta satuan untuk dapat memperbaiki bentuk kekurangan yang ada dalam melaksanakan tugas untuk menjadi lebih baik lagi dihari hari mendatang, pungkasnya.

"Kita sebagai aparat teritorial harus dapat laksanakan tugas pokok secara optimal,berbuat yang terbaik dalam pengabdian kepada masyarakat, sebagai mana identitas dan jati diri kita sebagai Prajurit TNI AD, harap Dandim. 

Situasi sekarang masih dalam situasi pandemi covid 19, tetap terus pelihara kesehatan semangat dalam mendampingi masyarakat agar upaya Percepatan penanganan Covid-19 dapat mencapai tujuan dapat segera keluar dari situasi sulit bencana non alam covid -19, teruslah berbuatlah yang terbaik semoga bisa bernilai ibadah dan menjadi Landang amal ibadah kita, dan laksanakan tugas sesuai peran dan fungsi kita dilapangan, ungkap Dandim.

Tetap semangat jangan menyerah untuk mengahadapi situasi Ini, menghadapi perayaan natal tahun baru tetap imbau penerapan prokes covid -19, kita tidak ingin kecolongan, serta terus bersinergi termasuk dalam pelaksanaan vaksinasi agar Target vaksin secara nasional dapat dicapai, ujar Dandim.

Terkait dengan Gempa bumi larantuka walau jauh dari wilayah sumbawa barat agar di ingatkan masyakarakat, harus tetap waspada terutama para Nelayan dan warga kita yang tinggal dipesisir pantai

Situasi cuaca cukup ekstrim sekarang musim penghujan dan intensitas hujan yang tinggi, sehingga banyak selokan yang yang tersumbat, diharapkan para anggota untuk mengajak masyarakat bergotong royong untuk mengindari terjadinya banjir, tetap jaga kekompakan dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas kedepannya, perhatikan faktor keamanan diri, keluarga serta masyarakat agar saling mengingatkan, tegas Dandim.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan surat yasinan, tahli dan Doa ,dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

Adapun hadir pada kesempatan tersebut Dandim 1628/KSB Letkol Czi Sunardi ST MIP, Kasdim 1628/KSB Mayor Inf Dahlan S.sos, Para Pasi Kodim 1628/KSB, Para Danramil jajaran Kodim 1628/KSB, anggota Kodim 1628/KSB (erwin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close