Breaking News

Jum'at Besok Kapolri Lakukan Kunjungan Kenegaraan, Kapolres Loteng Siaga Penuh

 


Loteng, (poskotantb.com)- Jum'at 11 Februari, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, bakal melakukan kunjungan kenegaraan di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).

Kunjungan kenegaraan tersebut, dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia, yang akan dipusatkan di Kecamatan Pujut Loteng.

Menyambut kunjungan orang nomor satu di Jajaran Polri ini, Kapolres Loteng AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, mendampingi Kapolda NTB mengecek persiapan pelaksanaan vaksinansi serentak bertempat di Rumah Sakit Mandalika dan KEK Mandalika.

"Jum'at Besok Kapolri bakal melakukan kunjungan kenegaraan ke Loteng dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi sekaligus meninjau KEK Mandalika," ungkap Kapolres.

Dalam kunjungan ini, pihaknya berharap masyarakat khususnya di Loteng dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung kegiatan percepatan vaksinansi yang dilakukan oleh Pemerintah baik Dosis I, Dosis II, maupun Dosis III.

Dikatakan, salah satu bentuk perhatian Dunia di Loteng saat ini adalah adanya pagelaran MotoGP, yang salah satu harus dijaga adalah keamanan dan kenyamanan para wisatawan baik mancanegara maupun domestik.

Oleh karenanya, pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di Loteng untuk terus mendukung seluruh program pemerintah, dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Ditanya terkait rencana kedatangan Kapolri Ke NTB, ia mengaku Kapolri akan berada di provinsi NTB selama Dua hari yaitu Pada Tanggal 10-11 Februari 2022, tutup Kapolres.

Pantauan Postkotantb.com, persiapan menyambut kunjungan kenegaraan orang nomor satu di jajaran polri di NTB, tampak  Kapolda NTB, Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB, Karo Ops Polda NTB, Karo Rena Polda NTB, Dirpamobvit Polda NTB, Dirbinmas Polda NTB, Kabid Propam Polda NTB, Kabid Dokes Polda NTB, Kabid TIK Polda NTB, Kapolres Loteng, Direktur Rumah Sakit Mandalika dan Direktur ITDC (ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close