Breaking News

Kini Giliran Pengurus PGRI Kecamatan Alas, Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Banjir.

Ketua PGRI menyerahkan Bantuan Kepada Para Siswa SMPN 1 Alas di terima oleh Kepala Sekolah

Sumbawa Besar, (postkotantb com) - Ketua PGRI Kecamatan Alas menyalurkan bantuan sosial bagi korban banjir bandang di Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa.

Ketua PGRI Kecamatan Alas Budiawansyah S.Pd menyampaikan duka yang mendalam atas bencana alam yang menimpa enam desa di Kecamatan Alas Sumbawa.
“Kami hadir menyusul yang sebelumnya Korwil Pendidikan Kecamatan Alas sudah duluan menyalurkan bantuan bagi Para Guru dan Siswa Sekolah Dasar yang terdampak banjir.

Kali ini Kami dari persatuan PGRI Kecamatan Alas menyalurkan bantuan kepada para guru dan siswa tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang terdampak banjir belum lama ini, ungkap Budiawansyah kepada postkotantb.com di ruang kerjanya Kamis(24/2) 


Diakuinya, penyaluran ini memang agak terlambat mengingat rekan rekan PGRI Se kabupaten Sumbawa menunggu terkumpulnya barang maupun uang dari masing masing wilayah.uangkapnya.

" Dan Alhamdulillah penyaluran bantuan kepada para guru dan siswa SMP yang terdampak banjir sudah kami salurkan, dan selesai." Tetangnya.

Dikatakannya, bantuan yang disalurkan oleh PGRI Kecamatan Alas sebagai bentuk kepedulian PGRI kabupaten Sumbawa terhadap Guru dan Siswa yang menjadi korban bencana banjir bandang. 


“Nilai bantuan ini tentunya tidak ada artinya jika dibandingkan dengan materi dan gangguan psikologis pada korban banjir,” katanya.

Dijelaskannya, bantuan yang disalurkan ini merupakan hasil partisipasi bersama yang dikumpulkan oleh seluruh pengurus PGRI se kabupaten Sumbawa. bantuan sosial dari Pengurus PGRI tersebut berupa kebutuhan pokok rumah tangga, sembako, Uang hingga pakaian layak pakai untuk digunakan oleh siswa yang terdampak banjir.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan saudara Kita yang terdampak banjir,” Ucapnya.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Ketua PGRI Kecamatan Alas bersama pengurusnya, langsung menyerahkan kepada masing masing SMP yang langsung diterima oleh kepala Sekolah.

Memastikan bantuan tepat sasaran, kami sudah komunikasi dengan kepala sekolah masing masin SMP yang ada di Kecamatan Alas , kita langsung ke tempat sasaran,” ujarnya.

“Budiawansyah berharap, bantuan dari para Pengurus PGRI sekabupaten Sumbawa, bisa membantu meringankan saudara kita khusunya para guru dan siswa SMP yang terkena musibah korban banjir bandang,” tandasnya.

Ketua PGRI Kecamatan Alas mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan Apresiasi kepada para pengurus PGRI sekabupaten Sumbawa yang telah membantu kami menyalurkan bantuan bagi para guru dan siswa SMP yang terdampak banjir. Pungkasnya (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close