Breaking News

Tersulut Api Cemburu Berujung Penganiayaan

 


Loteng, (poskotantb.com) - Kasus penganiayaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Tengah, kali ini terjadi di Dusun Bajak Desa Sukadane Kecamatan Pujut

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH,  melalui Kapolsek Pujut IPTU Derpin Hutabarat,SH,M.Hum, menyampaikan Kronologis kejadiannya, sekitar pukul 15.00 Wita, Korban inisial MSN, umur 19 tahun, alamat Desa Sukadane Kecamatan Pujut datang kerumah inisial E dan ngomong bersama ibunya menanyakan.

"mana E ibu" tanya korban

Dan ibunya  bilang dia lagi di sawah sedang jaga tanaman jagung  biar tidak di makan sama monyet,
Setelah itu korban meminta ijin kepada Ibunya E untuk mencarinya, dan ibunya menjawab

"Silahkan nak kesana saja cari dia"

Lalu korban MSN langsung  pergi  mencari pacarnya ke sawah, sekitar pukul 16.00 wita, pelaku Z dan temannya datang secara tiba-tiba tanpa ada  basa basi kepada korban dan langsung menusuk  korban memakai pisau atau sajam yang  mengenai di bagian pinggang sebelah kanan dgn jahitan 15 dan di  tangan sebelah kiri dengan jahitan 4.

Setelah itu pelaku langsung pergi dengan temannya dengan berkata kepada  korban, itu sudah upahmu rayu-rayu cewek saya dan korban langsung pergi bersama temannya, setelah itu cewek tersebut berteriak meminta tolong kepada warga yang berada di sekitar TKP dan korban langsung di bawa ke Puskesmas Sengkol .

"Atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pujut" ungkap Kapolsek

Pelaku diantar oleh keluarganya, untuk diamankan di Unit Reskrim Polsek Pujut Polres Lombok Tengah, pada Kamis tanggal 24 Februari 2022.

Adapun identitas kedua pelaku yang diamankan adalah inisial JS umur 16 tahun, dan inisial S umur 14 tahun, sama sama beralamat di Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

Polisi telah meminta keterangan Saksi yang saat itu berada dilokasi kejadian tersebut Inisial E, umur 17 tahun, jenis kelamin Perempuan, alamat Desa Sukadane Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

Berdasarkan hasil introgasi awal motif pembacokan tersebut di latar belakangi oleh rasa cemburu pelaku, karena korban mendahului bertemu dengan  cewek inisial E tersebut, Pada saat kejadian kondisi pelaku dalam keadaan emosi dan cemburu terhadap korban,  Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Pujut guna dilakukan proses hukum lebih lanjut, sementara inisial S hanya menemani Pelaku. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close