Breaking News

Polres Loteng Sukses Amankan Kunjungan Kenegaraan Kapolri

 


Loteng, (postkotantb.com)- Polres Loteng sukses melaksanakan pengamanan kunjungan kenegaraan Kapolri di Pujit Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono SH, SIK, MH,  menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang telah bekerja semaksimal mungkin, dalam mengamankan kunjungan kenegaraan Kapolri.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat Lombok Tengah, yang telah ikut membantu menjaga kondusifitas dan keamanan, sehingga dalam tugas kenegaraan Kapolri ke Loteng, khususnya ke Kecamatan Pujut sukses.

"Alhamdulillah kunjungan kenegaraan bapak Kapolri sukses, terimakasih kepada seluruh jajarannya dan terimakasih pula saya ucapkan kepada masyarakat yang turut serta membantu menjaga kondusifitas wilayah," katanya, Jum'at (11/2/22).

Selanjutnya Kabid Propam Polda NTB Kombes Pol. Awan Hariono, SH, SIK, MH, memaparkan hasil vaksinasi di wilayah Provinsi NTB, dimana hasil vaksinasi dan jumlah masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi di wilayah Provinsi NTB, di tahun 2022 pencapaian vaksinasi wilayah Provinsi NTB semakin meningkat setiap harinya.

Adapun agenda kunjungan kenegaraan Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. beserta rombongan di wilayah Provinsi NTB, bertempat di Rumah Sakit Mandalika Desa Sengkol Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

Dalam rangka meninjau kegiatan vaksinasi serentak Indonesia yang bertempat di Rumah Sakit Mandalika Desa Sengkol Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah dan Asistensi Persiapan Pra Musim dan event MotoGP yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Februari dan Maret tahun 2022.

Dalam rombongan tersebut diantaranya Kapolda NTB, Asops Kapolri, Asrena Kapolri, Kadivhumas Polri, Kadiv Propam Polri, Kadiv TIK Polri, Kapusdokkes Polri, Koorspripim Polri, Sekpri Kapolri.

Kapolri beserta rombongan tiba di Rumah Sakit Mandalika, kemudian menuju stand vaksinasi serentak yang sudah disiapkan, kedatangan Kapolri dan Rombongan disambut Gubenur NTB, Danrem 162 Wira Bhakti, Bupati Lombok Tengah, Wakapolda NTB, PJU Polda NTB, Kapolres Loteng dan Dandim 1620/Loteng

Selanjutnya Kapolri memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat secara simbolis,
serta memimpin pelaporan vaksinasi seluruh wilayah Indonesia secara zoom meeting / virtual,  yang dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kapolri kepada seluruh Kapolda Jajaran secara virtual di seluruh Indonesia.

Kemudian pada Pukul 11.00 Wita, Kapolri beserta rombongan meninggalkan Rumah Sakit Mandalika menuju Mandalika International Street Circuit, dan diterima langsung oleh Mantan Panglima TNI (Purn). Hadi Tjahjanto, Dirut ITDC, Abdulbar M. Mansyur dan Staf MGPA, dilanjutkan dengan peninjauan kesiapan infrastruktur baik dari segi bangunan maupun jalan dalam pelaksanaan Pra musim dan menyambut Event MotoGP pada bulan Maret nanti.

Kapolri beserta rombongan meninggalkan lokasi Mandalika International Street Circuit dengan menggunakan Helikopter menuju Polda NTB.

Dan Pada Pukul 16.35 Wita, Kapolri beserta Rombongan boarding dan take off menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan menggunakan pesawat charter Garuda dengan nomor penerbangan GA4390. (AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close