Breaking News

Danrem 162/Wira Bhakti, Minta TNI - POLRI Beri Rasa Aman Nyaman Masyarakat.

 


Bima, (postkotantb.com) = Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudi Irham Srigede S.T. MSi, meminta personil TNI Kodim 1608/Bima dan Polres Bima bersinergi, membangun Daerah Bima harus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat umum.

"Kalau mau membangun Daerah, TNI dan Polri di Bima harus solid dan bersinergi" ujar Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudi Irham Srigede S.T. MSi, saat bertemu Kapolres Bima serta jajarannya di Mapolres Bima, Kamis, (31/3/2022).

TNI dan Polri adalah bagian dari Pemerintah, membangun suatu daerah harus ada investasi, karena Daerah tidak mampu membangun dengan dananya sendiri. Setiap investasi yang masuk harus diberikan jaminan keamanan untuk daerah.kata Danrem.

"Tidak akan tercapai visi misi Pemerintah dalam membangun daerah kalau tidak ada rasa aman dan nyaman. Solusinya, TNI Polri tidak bisa dipengaruhi oleh siapapun, tapi bisa mempengaruhi siapapun," ujar Jendral Bintang satu.

Personil TNI Polri di Bima harus hadir dan bisa dekati masyarakat, arahkan mereka agar memahami dan mengikuti konsepnya, Pemerintah di bidang keamanan dan kenyamanan demi tercapainya pembangunan daerah. Himbau Jendral yg terkenal ramah itu.

Perlu diketahui Kunjungan Danrem ke Bima didampingi juga oleh Dandim 1606/Mataram dan Kasiter Kasrem 162/WB.(red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close