Breaking News

L.Rumiawan: Perimbangan Pembangunan di BKU,Merupakan Kreasi Pemda Yang Jitu.

 


Loteng, (postkotantb.com) - Wacana Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Tengah (Loteng), membangunkan sirkuit Motocross di Desa Lantan Kecamatan Batukliang Utara Loteng. Itu ide dan kreasi pemda Loteng sangat jitu, dan adanya pembangunan sirkuit motocross tersebut, sebagai bukti perimbangan pembangunan di Loteng.

"Saya sangat salut dengan ide kreasi pemda yang ingin membangun sirkuit motocross di utara dan ini bagian dari salah satu langkah pemda dalam melakukan perimbangan pembangunan di Loteng," Ungkap ketua I DPRD Loteng, Lalu Rumiawan, Jum'at (25/3).

Kendati dalam pemberitaan sebelumnya yang sudah ia baca, anggaran belum ada dan saat ini hanya mengandalkan do'a. Baginya itu tidak mustahil bisa terwujud, dengan kekuatan do'a dan adanya keinginan untuk membangun, semuanya tidak ada yang mustahil, dan pasti terwujud.

Kendati di Dewan tidak pernah dibahas apalagi masuk dalam anggaran APBD, namun, seperti yang ia bilang, tidak mustahil ini wajib terwujud.

"Saya salud dan optimis pembangunan motocross pasti terwujud, kendati anggaran belum ada di Dewan namun kami yakin pemda pasti mampu membuat menginisiasi sehingga pembangunan motocross terwujud," Yakinnya.

Kenapa pihaknya optimis, sebab selama ada niat pasti ada saja jalan keluarnya, artinya bisa saja pemda Loteng telah menyiapkan pihak ke tiga, yang akan mengerjakannya. Sehingga tidak ada barang yang mustahil bisa jadi, yang terpenting adalah ada tekad dan keinginan untuk membangun.

Atas hal itu, pihaknya selaku anggota DPRD Loteng mendukung sepenuhnya, apalagi ini nantinya akan berimbas kepada pemulihan perekonomian masyarakat, setelah porak poranda oleh pandemi.

"Selama itu baik, tak ada alasan untuk tidak mendukung, apalagi motocross yang mampu menyedot banyak orang dan ini nantinya akan berimbas terhadap pertumbuhan perekonomian masyarakat, setelah porak Poranda disebabkan pandemi. Yang jelas semua Dewan mendukung," Tutupnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close