Breaking News

Polsek  Lakukan Pengamanan Turnamen Bola Volly Garuda Cup Tingkat Kelurahan dan Desa se Kabupaten Sumbawa Barat

 


Sumbawa Barat, ( postkotantb.com) - Anggota Polsek Jereweh wilayah hukum Polres Sumbawa Barat Polda NTB, melaksanakan pengamanan turnamen Volly Piala Garuda Cup tingkat Kelurahan dan Desa se Kabupaten Sumbawa Barat. Bertempat di lapangan Volly Alun-alun Sasai Ate Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat. Selasa (29/3/22).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan, turnamen bola volly diselenggarakan oleh Garuda Muda Jereweh,adapun sebagai penanggung jawab adalah Kamaruddin,SE.

" Adapun tim yang bertanding sebagai berikut selasa malam tim putra dari Desa Air Suning melawan DPC Perjuangan yang dimenangkan oleh DPC Perjuangan dengan Skor 3-0.Kemudian dari Kelurahan Dalam melawan Desa Banjar yang dimenangkan oleh Kelurahan Dalam dengan Skor 3-2." Ulasnya

Lanjut eddy,Kegiatan turnamen Volly tingkat desa dan kelurahan se Kabupaten Sumbawa Barat, dimulai dari tanggal 15  - 31 Maret 2022. Selama kegiatan berlangsung penonton diharapkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19,dengan cara memakai masker,menjaga jarak dan membawa hand sanitazer.(red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close