Breaking News

Sekjen DPP Gerindra Silaturahmi Ke Gedeng Ulama' Kharismatik NTB " Tuan Guru Bagu"

 


Loteng, (postkotantb.com)- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra H. Ahmad Muzanni mendatangi kediaman tokoh ulama kharismatik NTB TGH. Lalu Turmudzi Badaruddin Bagu. Kedatangan petinggi partai tersebut, tujuannya untuk bersilaturrahmi, dan dalam kesempatan tersebut ulama' kharismatik kesayangan NTB ini, langsung mengalungkan sorban oleh pimpinan Pondok Pesantren Qomarul Huda Bagu ini.

Terlihat Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H.L.Pathul Bahri dan sejumlah petinggi partai Gerindra Provinsi NTB. Turut Hadir tersebut termasuk Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Barat.

Kedatangan Sekjen DPP Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR RI ke kediaman Mustasyar PBNU itu untuk bersilaturahmi. Pertemuan petinggi Gerindra itu tidak membahas soal isu politik namun pertemuan antara anak dan Bapak, antara adik dan kakak dan pertemuan kedua sahabat. "Pertemuan antara anak dan Bapak, antara sahabat, ulama dan umara, tidak dibahas soal isu isu politik di negeri ini, jadi silaturahim biasa"kata Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi NTB H.L.Pathul Bahri.

Kedua tokoh tersebut terlihat berbincang santai seraya bercanda ria. Keduanya tanpak akrab. "Hubungan keduanya sangat baik, keduanya adalah tokoh besar di Republik ini" ungkap Bupati Lombok Tengah itu. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close