Breaking News

Kunjungan Memuaskan, Direktur Kesmavet Kementan Undang Presiden Ammar Sasambo ke Jakarta

 


Jakarta, (postkotantb.com) - Sebelumnya Direktur Kesehatan Masyarakat Veteriner (Kesmavet), Syamsul Ma'arif sempatkan diri mengunjungi kampung walet Ammar Sasmabo Ading Walet, Desa Kateng Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah (Loteng).

Dimana dalam kunjungan tersebut, direktur melihat secara langsung prospek Ammar Sasmabo ading walet dalam hal budi daya walet. Lebihnya lagi Kementerian Pertanian (Kementan) Republik Indonesia (RI), telah menunjuk Ammar Sasmabo ading walet, sebagai lokasi prioritas program nasional kementan.

Puas dengan hasil kunjungan tersebut, direktur langsung mengundang Presiden Ammar Sasambo ading walet bersama timnya ke Jakarta.

"Kami bersama rombongan diundang langsung oleh direktur, dengan tujuan agar hasil olahan Ammar Sasambo ading walet bisa dipamerkan di level nasional," Kata HL. Ading Buntaran kemarin.

Agar hasil memuaskan dalam pameran nasional tersebut, pihaknya bersama tim Ammar Sasambo ading walet, sebelumnya diundang untuk mensosialisasikan produk produk olahan walet supaya bisa dikonsumsi nasional.

Dikatakan, mengisi dunia pasar nasional, bukan suatu hal yang aneh bagi Ammar Sasambo ading walet, sebab di pasar internasional saja, alhamdulillah hasil olahan Ammar Sasambo ading walet, sudah sering di promosikan.

Oleh karenanya, dalam promosi nasional sesuai keinginan direktur, Ammar Sasambo ading walet, sudah menyiapkan produk olahan terbaik. Dimana semua produk tersebut, ber komposisi atau bahannya berasal dari olahan sarang walet.

"Yang jelas semua bentuk olahan Ammar Sasambo ading walet, itu semua murni berasal dari sarang burung walet, artinya sarang burung walet tanpa ada bahas zat kimia, sebab sarang walet tersebut di ambil di kampung walet langsung," Paparnya

Presiden Ammar Sasambo ading walet yang biasa di sapa Mamiq Ading menambahkan, atas kepercayaan kementan ini, tentunya ini tidak akan di sia siakan, dan pihaknya akan membawa produk olahan sarang burung walet, dari semua jenis dan tentunya berkualitas, itu akan di pamerkan di pasar nasional nantinya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close