Breaking News

Berikan Rasa Aman di Tempat Wisata, Kepala Pos Pam Lakukan Patroli di Pantai Balad

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepala Pos Pam Kecamatan Taliwang melakukan patroli operasi Ketupat Rinjani 2022 di beberapa tempat.

Kegiatan itu dilakukan, pada Rabu, 04 Mei 2022 pukul 16.30 wita di Pantai Balad Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Eddy menjelaskan, patroli dialogis ini sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat di sekitar pantai balad. Pihak kepolisian juga menghimbau kepada pengunjung pantai balad agar tetap menerapkan prokes guna mencegah penularan covid 19.

Ia juga memberikan teguran kepada pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja yang dapat menimbulkan keramaian. Memberikan himbauan kepada para orang tua yang membawa putra putrinya agar tetap menjaga dan mengawasi pada saat mandi di pantai.

"Kepada para pengunjung agar tidak menyimpan barang bawaan yang berharga di jok motor ataupun dalam mobil dan jangan lupa kendaraan agar selalu dalam keadaan terkunci," cetus Eddy.

Dari hasil pos pam terciptanya situasi yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dalam berwisata. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close