Breaking News

Wujud Kebersamaan Terbina Dengan Baik, Perayaan Lebaran Ketupat Aman

 
AKBP Hery: Terimakasih atas kesadarannya, alhamdulillah apa yang kita harapkan terwujud


Loteng, (postkotantb.com) - Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, menyatakan perayaan Lebaran ketupat yang dirangkaikan dengan Launching Sirkuit Motocross 459 Lantan Kecamatan Batukliang Utara Lombok Tengah (Loteng) berlangsung aman dan kondusif.

"Suksesnya pengamanan perayaan Lebaran Ketupat dan launching Sirkuit motocross 459 Lantan, itu semua berkat kesadaran bersama, terimakasih saya ucapkan kepada aparat TNI dan pemda serta masyarakat Loteng atas kerjasamanya," Katanya, Senin (9/5).

Dikatakan, sebelumnya pihaknya memprediksikan kalau arus lalulintas akan mengalami kemacetan, mengingat jalur atau akses menuju lokasi tergolong kecil dan sempit. Namun alhamdulillah pada hari H semua berlangsung aman, tertib dan lancar.

"Semua berjalan aman, tertib dan lancar berkat kerjasama dari semua pihak," ujar Kapolres.

Tidak hanya itu kata Kapolres, disejumlah tempat wisata yang berada di wilayah Kabupaten Loteng yang menjadi tujuan masyarakat untuk berwisata dalam rangka merayakan lebaran ketupat juga terpantau aman dan kondusif.

Menurut Kapolres, tidak ada gangguan keamanan yang berarti pada hari puncak perayaan Lebaran Ketupat tahun ini. Walaupun adanya peningkatan aktivitas dari masyarakat di sejumlah tempat-tempat wisata di Kabupaten Loteng sejak libur lebaran Idul Fitri kemarin.

"Artinya, secara umum pelaksanaan perayaan Lebaran Ketupat di wilayah hukum Polres Loteng aman," jelas Kapolres. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close