Breaking News

Serba Serbi Peluang Bisnis di KEK Mandalika Dalam Memberikan Kepuasan Kepada Wisatawan

 

Sehari Mampu Raup Keuntungan Jutaan Rupiah Terkumpul, Sepeda Listrik Laris Manis

Keberkahan KEK Mandalika, kini sudah mulai merambah masyarakat biasa, seperti yang digeluti bajang Darmawan pebisnis sepeda Listrik, dengan bermodalkan 20 unit, sehari mampu kumpulkan uang jutaan rupiah dan membantu pemerintah membuka lapangan pekerjaan serta memberikan kepuasan kepada para pengunjung

SAPARUDDIN

LOMBOK TENGAH



CERDAS apa yang digeluti Darmawan atau yang biasa di sala bajang Awan, salah seorang pebisnis E Bike Atau Elektrik Bike atau sepeda listrik di sekitar Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Desa Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah.

Setelah sering berwisata di KEK Mandalika, dan tingkat pengunjung semakin padat, sehingga membuat pemikirannya kian cair dan mencari bisnis yang cocok dengan kebutuhan para wisatawan serta mampu mendatangkan rizki atau untung.

Di sisi lain datangkan untung, namun mampu memberikan kepuasan kepada para pengunjung, terutama dalam menikmati indahnya pemandangan di sekitar KEK Mandalika.

Setelah mengumpulkan sejumlah pengalaman di sejumlah tempat wisata, akhirnya pemikirannya terpercik untuk membuka bisnis E Bike Atau Elektrik Bike atau sepeda listrik , sebagai salah satu kendaraan yang bisa dinikmati oleh para pengunjung, dalam menikmati keindahan yang terpendam di tubuh kek Mandalika.

"Membuka bisnis sepeda listrik ini, lahir setelah membaca peluang apa saja kebutuhan para pecinta wisata untuk bisa menikmati secara utuh keindahan KEK Mandalika, di samping itu belajar dari beberapa tempat wisata seperti di gili terawangan, sepeda sangat diminati oleh para pecinta wisata, sehingga saya mencoba membuka bisnis ini dengan nuansa lebih modern," Katanya.

Kenapa tidak membuka bisnis sepeda guncang layaknya di gili terawangan, sebab di KEK Mandalika memiliki luas wilayah lebih luas, sehingga para wisata jelas akan kelelahan jika menggunakan sepeda guncang. Selain itu, sepeda listrik tidak memakan tenaga dan pengguna lebih leluasa menikmati jamahan angin sepoisepoi KEK Mandalika, sehingga itu dimanfaatkan untuk memberikan kepuasan kepada para pengunjung.

"Selagi ada yang lebih baik, kenapa tidak itu kita manfaatkan, termasuk menggunakan sepeda listrik lebih asyik dan ternyata laris manis," Ungkapnya. "Berwisata ala modern dan bisa mengakses semua lokasi pantai di seputaran kute," Sambungnya.

Saat ini lanjutnya, untuk sepeda listrik baru 20 unit dan budget atau sewa, untuk 30 menit dikenakan Rp 50 ribu, sedangkan untuk 1 jam Rp 85 ribu.

"Alhamdulillah, setiap hari, terutama sore hari semua terpakai," Ujarnya.

Sedangkan untuk titik parkir, pihaknya memilik lokasi yang paling strategis dan paling ramai di kunjungi para wisatawan, seperti di depan raja hotel, atau tepatnya di depan pajangan bertuliskan Kuta Mandalika.

"Yang jelas, para penerima jasa kami, tidak akan sulit mencari titik kordinat kami, sebab kami hadir untuk memberikan kepuasan kepada pengunjung, sehingga kami pilih tempat paling strategis," Bebernya. (Selesai)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close