Breaking News

Berikan Rasa Aman Nyaman, Unit Patroli Polres Sumbawa Sasar Kawasan Obyek Wisata Pantai

 



Sumbawa Besar, (postkotantb.com)  - Berikan rasa dan nyaman  Personil Unit Patroli  Samapta Polres Sumbawa masif melaksanakan patroli  sekaligus monitoring dibeberapa tempat wisata pantai di Kabupaten Sumbawa, Minggu (17/7/2022)

Patroli yang dipimpin Briptu Herlambang bersama empat anggota, dengan menggunakan randis Sedan Lancer menyasar pantai Saliper Ate, Pantai Kencana dan Pantai Batu Gong.

Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai tindakan preventif, untuk mencegah seseorang yang akan melakukan tindak kriminal, dan untuk memberikan rasa aman nyaman, terhadap masyarakat yang sedang liburan akhir pekan di kawasan obyek wisata pantai, tegas Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos.

Lanjutnya, Saat melakukan pemantauan, kata Kasi, petugas patroli juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat dilokasi wisata, agar tetap waspada dengan barang bawaan dan diawasi putra putrinya serta jaga keselamatan saat berenang, imbaunya.

Tidak hanya itu, petugas juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat pengunjung tempat wisata, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan lengah, walaupun penyebaran virus covid-19 sudah melandai, tandasnya (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close